NEWS

Sword Art Online Alternative - Gun Gale Online Perlihatkan Visual Terbaru!

Culdesacc   |   Kamis, 01 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada awal tahun 2018, diumumkan bahwa serial spin-off untuk Sword Art Online yaitu Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online akan ditayangkan mulai April mendatang. Dengan cerita yang lebih berfokus pada sisi kompetitif yang terdapat pada GGO, SAO Alternative menghadirkan beberapa karakter baru yang tidak berhubungan dengan Kirito.

Dalam Twitter resmi @ggo_anime, akhirnya SAO Alternative Gun Gale Online merilis visual terbaru dari anime ini. Gambar tersebut memperlihatkan beberapa karakter penting dari anime tersebut, yaitu LLENN, Pitohui, M, dan Fukaziroh.

Baca ini juga :

» Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!
» Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» NerveGear Kian Dekat? Leaker Bocorkan Proyek Oculus Facebook!
» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!

Tomori Kusunoki akan berperan sebagai LLENN, dan Yoko Hikasa akan berperan sebagai Pitohui. Selain mereka berdua, Kazuyuki Okitsu akan berperan sebagai M dan Chinatsu Akasaki akan berperan sebagai Fukaziroh. Website resminya juga mengumumkan bahwa anime spin-off SAO ini akan dikerjakan oleh Studio 3hz.

Sword Art Online Alternative - Gun Gale Online berkisah tentang Karen Kohiruimaki, seorang gadis yang memiliki badan tinggi untuk gadis seusianya. Dalam GGO, nickname-nya adalah LLEENN, seorang gadis pendek yang berpakaian serba pink. Pada suatu hari ia bertemu seorang player dengan nickname Pitohui yang mengajaknya untuk berpartisipasi dalam Squad Jam, sebuah variasi Team Battle Royale dari turnamen Bullet of Bullets.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru