NEWS

Tekken Mobile Siap Dirilis Hari Ini Untuk Wilayah Asia Tenggara

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 01 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin, Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan tanggal rilis game fighting Tekken Mobile yang berbeda untuk setiap wilayah. Untuk wilayah amerika latin, Eropa bagian timur, Afrika, dan Asia Tenggara (kecuali Singapura), Tekken Mobile sudah bisa dimainkan mulai hari ini. Sementara untuk wilayah Amerika Serikat dan Jepang, game ini justru baru akan dirilis pada tanggal 1 Maret nanti.

Tekken Mobile sama seperti konsolnya yang bergenre Fighting. Tekken Mobile menghadirkan berbagai mode menarik yang tentunya bisa kamu mainkan secara online. Beberapa mode diantaranya Story Mode yang akan menyuguhkan jalan cerita dunia Tekken yang seru dan menarik untuk disaksikan.

Baca ini juga :

» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Selain Story Mode, para pemain akan diberikan mode yang disebut dengan Dojo Challenge. Mode tersebut akan menghadirkan pertarungan kompetitif secara online diseluruh dunia dimana kamu harus pintar membangun tim dan melawan pemain lain mempertaruhkan rank yang ada.

Tahap pra-registrasi berhasil menarik perhatian dari 1.5 juta pemain, dan Bandai Namco juga mengumumkan karakter eksklusif bernama Rodeo untuk merayakan pencapaian ini. Setiap pemain Tekken Mobile bisa mendapatkan karakter ini secara gratis pada tanggal 1 Maret. Karena game ini mengusung kualitas grafis yang cukup tinggi, kamu tentunya harus menyiapkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru