NEWS

Harga Tiket GESC Jakarta Minor DOTA 2 2018 Sudah Rilis!!

ClockWorange   |   Kamis, 01 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

GESC: Indonesia DOTA 2 Minor yang merupakan turnamen Valve Corporation pertama di Indonesia dan akan menampilkan tim-tim terbaik di dunia dan tim perwakilan dari Indonesia yang akan bersaing untuk mendapatkan hadiah sebesar USD 300.000 dan poin kualifikasi untuk The International 2018. Turnament akan berlokasi di Venue Hall 1, Convention Exhibition BSD City Jakarta

Baru-baru ini Geschampionshipid mengumumkan harga tiket untuk memasuki GESC Indonesia DOTA 2 Pro Circuit Minor, Harga yang ditawarkan oleh GESC bisa dibilang tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal yang artinya harganya cukup merakyat. Dengan harga tiket dimulai dari Rp.240.000 hingga Rp.1.000.000, kalian bisa menyaksikan pertandingan DOTA 2 juga bertemu dengan favorite player kalian, seperti Dendi dan sumaiL.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Harga tiket regular bisa kalian dapatkan dengan harga Rp.240.000 untuk early bird, dan Rp.400.000 untuk normal price. Sedangkan untuk VIP bisa kalian dapatkan dengan harga Rp.600.000 untuk early bird dan Rp.1.000.000 untuk normal price.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru