NEWS

Jumlah Pemain 'Marvel vs Capcom Infinite' di PC Sempat Menyentuh Angka 0 Orang

Taufik Hidayat   |   Kamis, 01 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali dirilis pada bulan September 2017 lalu, Marvel vs Capcom Infinite awalnya mendapatkan respon yang cukup positif, terutama bagi mereka yang sangat menggemari game fighting. Disisi lain, tampaknya game besutan Capcom tersebut sangat lesu penjualannya di platform PC melalui Steam.

Dilansir langsung melalui halaman SteamCharts, jumlah pemain Marvel vs Capcom Infinite yang online di PC sempat menyentuh angka 0 pemain. Sebuah rekor buruk untuk sebuah publisher besar seperti Capcom. Bukan kesalahan Capcom sepenuhnya, tidak bisa dipungkiri lagi kalau memang basis penggemar game fighting tidak sebanyak di konsol serta di tahun yang sama Tekken 7 juga dirilis untuk PC.

Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer
» Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!
» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!

Marvel vs Capcom Infinite dikembangkan menggunakan Unreal Engine dan hadir dengan kualitas grafis 3D yang lebih baik. Player akan dapat merasakan alur cerita antara dua dunia berbeda yang dibuat menjadi satu, seluruh karakter yang digunakan oleh player diharuskan untuk menghentikan kekuatan jahat yang dikendalikan oleh Ultron Sigma, merupakan karakter hasil kombinasi antara dua karakter jahat yakni Ultron dan Sigma.

Player akan dapat merasakan serunya dunia Marvel dan Capcom dengan pengalaman yang lebih baru, selain itu player juga akan dapat melihat sosok Thanos yang dikenal sebagai karakter jahat juga akan datang membantu.

Marvel vs Capcom Infinite sendiri tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru