NEWS

Fate/Extella Link Tampilkan Trailer Terbaru, Perlihatkan List Karakter Yang Kembali!

Culdesacc   |   Jumat, 02 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah kemarin hadir dengan video trailer yang menampilkan sekilas gameplay dari beberapa karakter baru, kali ini Marvelous merilis video trailer terbaru yang memperlihatkan gameplay dan karakter-karakter dari serial Fate yang akan kembali menjadi karakter playable dalam Fate/Extella Link.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Fate Samurai Remnant: Koei Tecmo Ungkap Hal-Hal Menarik Tentang Game ini di Tokyo Game Show 2023!
» Kiyohime Jadi Common Servant Paling Populer di Fate/Grand Order
» TYPE-MOON Studio BB Ungkapkan Trailer Gameplay Terbaru Untuk Fate/EXTRA Record
» Rejoice! Fate/Grand Order Lost Belt 6 Part 2 Sudah Keluar! Dan Bakal Ada 2 Servant Baru Nih
» Ajari Gamer Ilmu Bertani, Sakuna: Of Rice and Ruin Laris Manis!

Cerita dalam Extella Link juga akan berkisah meliputi Charlemagne dan beberapa karakter baru yang tampil dalam game tersebut. Karakter-karakter populer dari serial Fate lainnya seperti Fate/Zero, Fate/Stay Night, dan lainnya juga akan kembali muncul kembali dalam Fate/Extella Link. Selain itu, diperlihatkan juga online battle mode dimana kamu dapat mengadu Servant-mu dengan orang lain secara online.

Fate/Extella Link rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sementara untuk rilis versi baratnya, sayangnya masih belum ada kepastian dari pihak Marvelous. Karena seri sebelumnya juga mendapatkan port versi PC dan versi barat, bukan tidak mungkin jika game ini akan mendapatkan perlakuan yang sama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru