NEWS

Na'Vi dan VP Bertukar Roster DOTA 2 Mereka

ClockWorange   |   Jumat, 02 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari sebelum daftar rosters terkunci, dua raksasa organisasi CIS telah melakukan pertukaran mengejutkan sehingga tidak hanya mengguncang daftar rosters, tapi juga distribusi poin DCP.

Tampaknya tidak cukup bagi VP untuk menempati posisi ketiga di peringkat Kualifikasi dengan 4 penempatan teratas di empat dari enam acara yang mereka ikuti sejauh ini (termasuk dua kemenangan). Sekarang, mereka telah melakukan pertukaran dengan Na`Vi untuk menambahkan kekuatan Vladimir ' RodjER ' Nikogosyan ke barisan mereka dalam persiapan untuk dorongan terakhir ke TI8.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Sebagai gantinya, Na`Vi mendapatkan Ilya 'Lil' Ilyuk untuk menggantikan Rodjer, yang membawa Poin Kualifikasi 900 dengannya ke Na`Vi. Karena poin tim ditentukan oleh tiga pemain dengan jumlah poin tertinggi, itu menempatkan Na`Vi sampai ke posisi peringkat kelima. Mereka memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk mempertahankan posisi mereka, namun ini memberi mereka kesempatan yang lebih kuat untuk diundang langsung ke TI karena tim Top 8 dijamin mendapatkan tempat.

Vladimir 'RodjER' Nikogosyan bergabung dengan Na'Vi kembali pada bulan September ketika mereka kembali ke lineup CIS lengkap mengikuti TI7. Tim telah membuat langkah signifikan dalam hasil dan prestasi mereka, membawa banyak perhatian positif pada bintang yang sedang naik daun. Menurut CEO Na'Vi, Virtus.pro telah memperhatikan pemain support-nya untuk beberapa lama.

"Tepat setelah ESL One Genting, saya dihubungi oleh general manager Virtus.pro atas transfer RodjER. Kami telah mengetahui tentang minat VP terhadapnya untuk waktu yang cukup lama dan karena alasan ini, baru saja menandatangani kontrak dua tahun dengannya dengan persyaratan yang lebih baik. Namun, Vladimir menyatakan keinginannya untuk berpisah dengan NAVI dan kami tidak bermaksud untuk menahannya dari keinginannya. Kami menyetujui jumlah transfer dan mengusulkan untuk menambahkan Lil pada kesepakatan tersebut dan, setelah VP setuju, kami melakukan negosiasi, hasil dari kesepakatan tersebut sukses."

Virtus.Pro Roster:

  • Roman 'Ramzes666' Kushnarev
  • Vladimir 'No[O]ne' Minenko
  • Pavel '9pasha' Hvastunov
  • Vladimir 'RodjER' Nikogosyan
  • Alexey 'Solo' Berezin


Na'Vi Roster:

  • Vladislav 'Crystallize' Krystanek
  • Danil 'Dendi' Ishutin
  • Viktor 'GeneRaL' Nigrini
  • Ilya 'Lil' Ilyuk
  • Akbar 'SoNNeikO' Butaev


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru