NEWS

Live-Action 'Bleach' Akan Ditayangkan Juli 2018

Taufik Hidayat   |   Senin, 05 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berapa banyak dari kamu yang kecewa dengan ending manga maupun anime Bleach? Yap, hal tersebut memang tidak bisa dipungkiri lagi. Setelah kekecewaan tersebut, akhrinya kabar terbaru pun datang pada Agustus 2017 lalu bahwasanya Bleach akan mendapatkan adaptasi live-action. Dan sebagian besar fans sudah memprediksi bahwa adaptasi live-action kemungkinan besar akan gagal. Benarkah?

Yang jelas, edisi terbaru majalah mingguan Shonen Jump telah mengumumkan kalau adaptasi live-action Bleach dipastikan akan tayang perdana di Jepang pada 20 Juli 2018 mendatang. Live-action tersebut akan berfokus pada arc Substitute Shinigami yang tidak lain adalah arc perdana pada versi Manga yang berjalan sebanyak 8 volume.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Game Bleach Baru! Bleach: Soul Resonance Telah Diumumkan Untuk Mobile!

Shinsuke Sato yang sebelumnya pernah mengerjakan live-action Gantz akan menjadi sutradaranya. Sementara Sota Fukushi yang pernah berperan dalam live-action Strobe Edge telah ditunjuk untuk memerankan Ichigo Kurosaki.

Menurut opini publik, serial Bleach seperti sudah kehilangan sebuah "nyawa" semenjak ending-nya terlihat dipaksakan. Tentu saja, sang pembuat live-action harus benar-benar memutar otak bagaimana membuat para penonton terkesima. Jika tidak, kekecewaan para penonton dan fans malah makin menjadi-jadi.

Bagaimana pendapatmu? Apakah live-action Bleach ini akan sukses atau malah menambahkan jajaran live-action yang gagal?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru