NEWS

Inilah Yang Dilakukan Para Ninja Konoha Setelah Perang Ninja Berakhir!

Culdesacc   |   Senin, 05 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perang Ninja telah berakhir dan Konoha akhirnya damai dibawah kepemimpinan Naruto sebagai Hokage. Selain melatih ninja-ninja generasi baru yang akan melanjutkan semangat api Konoha, para ninja-ninja Konoha hidup dengan damai dengan pekerjaan-pekerjaan normal yang sebelumnya tidak terpikirkan.

Selain Naruto, apa sih yang dilakukan oleh beberapa ninja sebayanya?

Baca ini juga :

» [VIDEO]Naruto kok Jumpshoot? Moonton Berantas Leaker, Gaji Kayes Capai Ratusan Juta!
» Epic Games Bagikan Tampilan Perdana Kolaborasi Kedua Fortnite x Naruto
» [VIDEO] Kita Juga Punya! Smartphone Kece Dari Konoha! [Unboxing realme NEO GT 3 Naruto Edition]
» Akhirnya, realme GT Neo3 X Naruto is real!
» Fans Berat Hokage Konoha, Pria Filipina Beri Nama Anaknya Naruto Uzumaki Namikaze

Kiba Inuzuka

Kiba bekerja di Kepolisian Konoha, serta seringkali dipanggil ke TV Konoha untuk memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengurus dan menjinakkan binatang. Dalam beberapa tahun terakhir, Kiba mulai tinggal bersama dengan Tamaki, gadis pecinta kucing yang baru saja pindah ke Konoha.

Shino Aburame

Shino menjadi guru di akademi yang mengurus kelas Boruto dan kawan-kawan. Walau demikian, terkadang Shino diacuhkan oleh murid-muridnya karena metode pengajaran dan kata-katanya dirasa membosankan. Walau demikian, Shino adalah guru yang baik dan dapat mengayomi murid-muridnya.

Tenten

Setelah perang berakhir, hobi Tenten dalam mengoleksi senjata memotivasi dirinya untuk membuka sebuah toko perlengkapan Shinobi. Namun karena dunia sudah aman dan damai, toko tersebut selalu sepi dan minat terhadap perlengkapan Shinobi semakin menurun. Tenten juga terkadang membantu Shino dalam pekerjaannya di Akademi Ninja.

Rock Lee

Rock Lee masih menjadi Ninja, dan belakangan sering bekerja sama dengan Kepolisian Konoha untuk menjaga keamanan kota. Walau ia sudah memiliki anak yaitu Metal Lee, belum diketahui siapa istrinya sampai sekarang.

Shikamaru Nara

Shikamaru membantu Kakashi sebagai Hokage ke-enam dan akhirnya menjadi tangan kanan Naruto setelah ia menjadi Hokage ketujuh. Walau pekerjaannya banyak, namun Shikamaru masih sempat meluangkan waktunya untuk keluarganya.

Chouji Akimichi

Chouji menjadi ketua di klan Akimichi dan menikahi Karui. Ia masih bekerja sebagai ninja Konoha yang sering mengerjakan berbagai misi khususnya yang membutuhkan tenaga tambahan, seperti misal memindahkan sisa-sisa meteor dari Land of Hot Water.

Ino Yamanaka

Setelah perang, Ino menikahi Sai dan memiliki anak bernama Inojin. Sebagai ketua dari klan Yamanaka, Ino sampai sekarang masih melatih Shikadai, Choucho dan Inojin untuk menyempurnakan formasi Ino-Shika-Cho yang terbaru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru