NEWS

Pangya Mobile Indonesia Adakan Player Gathering, Perlihatkan Gameplay Menarik Terbaru!

Culdesacc   |   Senin, 05 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesi Close Beta Test untuk game Pangya Mobile Indonesia telah berakhir dengan sukses. Mengusung cerita sekuel dari game Pangya yang sebelumnya hadir di PC dan menarik pemain-pemain lama yang ingin merasakan nostalgia, banyak gamer yang tidak sabar menunggu kapan Pangya Mobile akan rilis secara resmi.

Baca ini juga :

» Jakarta Game Expo 2023 Buat Bekasi Cyber Park Jadi Rame Banget! Intip Keseruannya
» LINE Undur Game Mobile Monster Rancher ke Tahun 2023
» Bekerja Sama dengan LINE, KOEI TECMO Umumkan Game Monster Rancher Mobile!
» Kolaborasi PUBG MOBILE dengan LINE Friends, Hadirkan Rangkanan Event Seru
» Dapat Mikasa di Line Rangers, Brando 'Windah Basaudara' Cosplay Menjadi Mikasa Ackerman!

Berlokasi di Pondok Indah Golf Gallery, Hari ini pada tanggal 5 Februari 2018 Pangya Mobile Indonesia mengadakan sebuah acara Player Gathering yang dihadiri oleh para gamer Pangya, Media, serta perwakilan dari LINE Indonesia selaku publisher dari game golf fantasi tersebut. Acara gathering ini ditujukan agar para peserta dapat langsung merasakan asyiknya bermain LINE Pangya Mobile versi terbaru dan juga sesi tanya jawab dengan publisher.

Dalam acara gathering bersama para player dan publisher tersebut, terdapat sesi test play dimana LINE Indonesia bekerja sama dengan Oppo menghadirkan game Pangya yang dapat dimainkan dalam Oppo F5. Setelah kru KotGa mencobanya, game Pangya dapat dimainkan dalam 3 pilihan grafis berbeda yang tentunya bisa dinikmati dengan HP mid-end sekalipun.

Selain mencoba Pangya Mobile, para peserta gathering juga diperbolehkan untuk mencoba rasanya bermain golf di Golf Gallery. LINE Indonesia juga mengumumkan bahwa Pangya Mobile Indonesia akan resmi dirilis dalam waktu dekat ini, yaitu pada Februari 2018. Tunggu saja tanggal mainnya, ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru