NEWS

Dynasty Warriors 9 Perlihatkan Map Open World yang Sangat Luas

Taufik Hidayat   |   Selasa, 06 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dynasty Warriors 9 akan menjadi sebuah "gebrakan" terbaru dari franchise tersebut yang mengusung konsep yang benar-benar berbeda dibanding seri sebelumnya. Dynasty Warriors 9 akan mengusung konsep baru open-world yang akan mengembalikan "semangat" para penggemar untuk memainkan game ini.

Baru-baru ini, Dengeki PlayStation telah mengunggah sebuah video berdurasi 24 menit yang memperlihatkan gameplay terbaru Dynasty Warriors 9. Gameplay tersebut memperlihatkan bagaimana luasnya map Dynasty Warriors 9 dan membutuhkan waktu berjam-jam untuk mengelilingi map yang luas tersebut.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Kamu tidak akan melihat mekanisme gameplay Dynasty Warriors seperti seri-seri sebelumnya. Omega Force mengklaim bahwa mereka akan menawarkan mekanisme gameplay yang lebih "fresh" tanpa membuang ciri khas dari Dynasty Warriors 9 itu sendiri. Open-world pada seri terbaru ini tetap mengusung latar belakang daratan China semasa era The Three Kingdom. Kamu benar-benar bebas menelusuri map, terdapat 10 kota yang bisa kamu jelajahi yang masing-masing berjarak 1 km.

Kamu tidak bisa hanya asal tebas seperti seri sebelumnya. Beberapa adegan aksi membunuh seperti "stealth kill" juga disematkan pada seri terbaru. Selain itu, varian combo pada game ini juga lebih variatif dibanding sebelumnya. Menariknya, setiap karakter memiliki jalan cerita masing-masing dimana akan disesuaikan pada zamannya.

Dynasty Warriors 9 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada 14 Februari 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Sementara untuk wilayah Jepang, game ini hanya akan tersedia untuk PlayStation 4 dan direncanakan rilis pada tanggal 8 Februari 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru