NEWS

Virtual Youtuber Ini Kehilangan Fans Karena Ketahuan Hode!

Culdesacc   |   Selasa, 06 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kreator Konten di Jepang biasanya menyembunyikan dirinya dibalik sebuah avatar atau hanya menggunakan suara saja. Dengan populernya tren Virtual Youtuber dan kemunculan berbagai Virtual Youtuber seperti Kaguya Luna, Siro dan lainnya tampaknya tren ini belum akan surut. Kemunculan Virtual Youtuber baru juga tentunya disambut baik dengan para penonton otaku.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Desember lalu, Virtual Youtuber baru dengan nickname Nora Cat hadir menarik minat 55,000 subscriber di Youtube dalam channelnya yang membahas tentang video game. Dengan penampilan imut, kuping kucing dan baju gothic tentunya sosok Nora Cat dapat menjadi Virtual Youtuber idaman para otaku-otaku yang kesepian.

Fitur lain dari Nora Cat adalah ia biasa melakukan streaming secara live, berbeda dengan Virtual Youtuber kebanyakan. Namun, rupanya fitur tersebut menjadi pedang bermata dua karena sosok asli dari Virtual Youtuber tersebut menjadi terkuak karena glitch yang terjadi pada software menyebabkan wajah asli dari Nora Cat terungkap dan memperlihatkan sosok lelaki otaku paruh baya.

Hal tersebut tentunya membuat para netizen Jepang merasa tertipu dan berbondong-bondong unsubscribe channel Nora Cat. Akan tetapi, banyak juga para orang yang tertarik dengan teknologi dibalik layar yang digunakan oleh Nora Cat, sehingga hal tersebut justru malah menarik beberapa orang baru. Orang juga mulai mempertanyakan sosok Kizuna Ai dan beberapa Virtual Youtuber lainnya, namun sebelumnya telah terbukti bahwa mereka benar-benar seorang perempuan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru