NEWS

God Eater: Resonant Ops Siap Dirilis Musim Semi Tahun Ini Untuk Perangkat Mobile

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 06 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah resmi diumumkan pada ajang God Eater Orchestra Live tahun lalu, Bandai Namco akhirnya kembali berbagi informasi terbaru dari God Eater: Resonant Ops. Mereka mengumumkan kalau game ini rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS pada musim semi tahun ini. Bandai Namco juga memastikan kalau game ini akan tersedia secara gratis, namun tetap ada tambahan micro-transaction untuk membeli items penting.

Sejak resmi diumumkan tahun lalu, God Eater: Resonant Ops sudah resmi membuka tahap pra-registrasi. Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa mendaftar pra-registrasinya DI SINI. Dengan mengikuti pra-registrasi, setiap pemain akan mendapatkan hadiah berupa tiket gacha, senjata eksklusif, hingga karakter ikonik franchise yang tidak lain adalah Alisa.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tidak hanya itu, tapi Bandai Namco juga mengumumkan kalau game ini akan mendapatkan adaptasi anime pendek berjudul "God Eater Resonantoka Gekijo." Untuk memastikan kualitas terbaik, Paraco Sasahara yang sudah berpengalaman dengan seri ini ditunjuk sebagai director. Katsuzo Hirata yang mengisi posisi sebagai animation character designer, nantinya akan membantu studio Passione dan Creators in Pack untuk memastikan kulitas animasi terbaik.

Franchise God Eater rencananya juga akan menggelar perayaan eight anniversary pada tanggal 24 Maret nanti. Jadi pihak developer mungkin saja akan berbagi info lebih lanjut dari God Eater: Resonant Ops, dan juga sekuel terbaru God Eater 3 yang sangat diantisipasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru