NEWS

Na'Vi Memperlihatkan Pemainnya yang Menggantikan Soenneiko

ClockWorange   |   Selasa, 06 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Natus Vincere sepertinya kembali berkompetisi di turnamen dengan tim yang berbeda. Sekarang skuad legenda Na'Vi terpaksa memulai dengan Dua pemain baru.

Pergantian roster antara Virtus.Pro dan Na'Vi membawa beberapa drama pedas Ilya 'Lil' Ilyuk dan Vladimir 'RodjER' Nikogosyan bertukar tim. Dua hari kemudian veteran (Na'Vi) Akbar 'SoNNeikO' Butaev memutuskan untuk turun, ini adalah kedua kalinya posisi ke-5 pemain (Na'Vi) meninggalkan skuad.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Serbia Nikola 'LeBronDota' Popovic sekarang melengkapi tim pemenang TI1 setelah meninggalkan Double Dimension di akhir tahun 2017. Dengan daftar nama, tim yang baru dirakit akan mengumpulkan bootcamp di Kyiv untuk mempersiapkan kualifikasi mendatang, di mana mereka akan menghadapi Vega Squadron dan Team Empire.

Ini bukanlah hal yang baru, karena LeBron sebelumnya pernah membantu Na’Vi sebagai Stand-in untuk Qualifier CIS GESC Indonesia Minor. Dan berkat performanya yang luar biasa, Na’Vi berhasil mendapatkan slot ke Main Event Indonesia Minor tersebut.

LeBronDota menjelaskan dengan jelas bagaimana dia bisa bermain untuk Na'Vi dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Senin tanggal 5 Februari, dengan mengatakan bahwa dia adalah penggemar Na'Vi sejak TI pertama.

Pernyataan oleh Nikola 'LeBronDota' Popovic

"Akhirnya hari ini telah tiba, impian saya menjadi kenyataan! Saya sedang bermain DOTA untuk sementara waktu, tapi turnamen pertama yang saya tonton adalah TI1, dan saya merasa jatuh cinta dengan Na'Vi. Saya belum pernah mendengarnya sebelumnya, atau tentang pemain pro lainnya sebelum TI, dalam hal ini. Setelah melihat bagaimana Na'Vi mendominasi dan memenangkan turnamen dengan begitu banyak gairah, saya menjadi penggemar berat dan saya memimpikan bermain dengan mereka. Meski mimpi ini terasa tidak realistis pada saat itu, saya masih berharap bisa mewujudkannya. Tidak masalah berapa umur Anda - jika Anda bekerja keras dan melakukan semua yang Anda bisa, saya yakin Anda bisa mewujudkan impian itu! Sebagai penggemar berat Na'Vi, saya tahu apa yang diharapkan penggemar dan kembali ke atas, dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkannya! Saya ingin berterima kasih kepada organisasi dan para pemain karena mempercayai saya."

Lineup Natus Vincere

  • Vladislav 'Crystallize' Krystanek
  • Danil ''Dendi' Ishutin
  • Viktor 'GeneRaL' Nigrini
  • Ilya 'Lil' Ilyuk
  • Nikola 'LeBronDota' Popovic


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru