NEWS

Seseorang Tuntut T-Mobile Karena Gagal Menghentikan Aksi Hacker Membobol Akunnya

Culdesacc   |   Selasa, 06 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Keamanan tentu menjadi hal utama yang menjadi kekhawatiran orang yang akan terjun menjadi seorang miner cryptocurrency. Baru-baru ini, seseorang menuntut perusahaan telekomunikasi T-Mobile karena perusahaan tersebut tidak memberikan keamanan pada akunnya sehingga akun virtualnya dapat dibobol oleh hacker.

Baca ini juga :

» Halving Datang! Harga Bitcoin Diprediksi Akan Terus Naik Hingga 3,4 Miliar Sampai Tahun 2025?
» Pemerintah Amerika Proyeksikan Nilai Bitcoin Naik Antara 250.000 Hingga 6 Miliar USD Dalam 1 Dekade!
» Bitcoin Catat Sejarah Baru! Tembus 71.000 USD atau Setara 1,1M Rupiah Lampaui Rekor 2021!
» Sempat Terjun Hingga 8%, Harga Bitcoin Perlahan Naik Lagi Karena Jumlah Permintaan Meningkat!
» Grup Hacker Ransomware Akui Bohong Udah Hack Epic Games! Katanya Cuma Buat Jualan Aplikasi Hacking!

Carlos Tapang menuntut T-Mobile dengan tuntutan 'telah memberikan akses ilegal kepada pihak yang merugikan' ke dalam akun virtualnya. Para hacker yang telah membobol akun Tapang berhasil mengganti password akunnya dan mencuri 1.000 koin OmiseGo dan 19.6 koin BitConnect. T-Mobile gagal menahan pembobolan ini, sehingga Tapang terkena kerugian sebesar ribuan dolar.

Tapang lalu mengatakan bahwa para hacker tersebut langsung menukarkan koin-koin tersebut menjadi 2.875 BitCoin setelah pembobolan tersebut. Pembobolan tersebut terjadi pada 7 November, karena itu para hacker tersebut telah mendapatkan keuntungan sebanyak sekitar 20.466,55 USD.

Penuntutan tersebut juga diperkuat dengan klaim T-Mobile yang berkata bahwa mereka akan menambahkan PIN code ke dalam akun Tapang untuk memperkuat pengamanan, namun mereka tidak menambahkan fitur tersebut ke akun Tapang. Tapang juga kemudian berkata bahwa hacker berusaha menelpon customer service T-Mobile sehingga mereka akhirnya mendapat akses ke dalam akun tersebut.

Sejak pembobolan akun pribadinya, Tapang tidak bisa menggunakan nomor handphonenya untuk sementara waktu dan merasakan depresi berlebih sejak insiden ini. Karena itu ia menuntut T-Mobile atas insiden yang kurang menyenangkan ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru