NEWS

Semakin Anjlok, Nilai Tukar Bitcoin Kini Hanya Seharga 80 Juta Rupiah

Taufik Hidayat   |   Selasa, 06 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, nilai tukar Bitcoin dan juga cryptocurrency lainnya mengalami penurunan yang cukup signifikan. Meski belum ada "tanda-tanda" miner yang ingin memundurkan dari bisnis yang satu ini. Hari ini, kabar buruk kembali datang untuk para miner dan kabar baik datang untuk para gamer.

Dilansir langsung melalui Coincapmarket, nilai tukar Bitcoin anjlok sampai menyentuh angka USD 6.298 atau sekitar IDR 89.000.000 sejak artikel ini ditulis. Tidak hanya Bitcoin, cryptocurrency lainnya seperti Ripple, Ethereum, Dash, Litecoin hingga Zcash mengalami penurunan nilai tukar hingga 20 persen.

Baca ini juga :

» Harga Bitcoin Kembali Naik Hingga Pecahkan Rekor Tertinggi Rp 930 Juta Per Keping
» Elon Musk Cukup Dengan Ngetwit Gambar Anjing, Harga Kripto Shiba Inu Melonjak Tajam
» Tidak Hanya Melegalkan Bitcoin, El Salvador Juga Menambang Bitcoin Dengan Energi Tenaga Gunung Api
» Sultan! Miner Bitcoin Ini Membeli Pembangkit Listrik Sendiri Untuk Dipakai Mining
» Harga Bitcoin Sempat Anjlok Setelah Cryptocurrency Kini Ilegal Di China Secara Resmi

Lantas, apakah para penambang cryptocurrency yang masih menggunakan VGA gaming akan kapok dan menjualnya kepada para gamer? Yang jelas, para bibit baru tersebut tidak akan "segila" ketika nilai tukar cryptocurrency melambung tinggi dan para gamer bisa mendapatkan VGA gaming dengan "harga" yang semestinya.

Polemik harga VGA gaming yang semakin mahal akibat terkikisnya stok ini memang sangat ramai diperbincangkan. Sampai-sampai, ada sebuah toko di Amerika Serikat, yang memberlakukan aturan khusus bagi mereka yang merasa gamer dan ingin membeli VGA gaming.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru