NEWS

[Tips Mobile Legends] Angela, Hero Support yang Bisa Memasuki Tubuh Teman

Salinolino   |   Selasa, 06 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hero Angela adalah hero bertipe Support dengan kemampuan heal dan attack yang flexible serta didukung dengan kemampuan melindungi teman satu tim berkat skill-skill yang dimilikinya. Hero Angela juga salah satu hero yang sangat mendukung dalam hal heal dan deffense di saat Gank.

Dan berikut skill-skill yang dimiliki hero Angela.

Baca ini juga :

» Menurut R7: Meta 2 Retri Udah Ada Di Public Rank. Public Rank Itu Kreatif, Cuma Gak Terekspos Aja
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!

  • Smart Heart (Skill Pasif): Setiap Hero Angela menggunakan skill, Movement Speed Angela akan bertambah sebanyak 10% selama 4 detik, bisa ditingkatkan sampai 30% Movement Speed. Efek Movement Speed ini juga bisa diterapkan terhadap teman satu tim kamu.
  • Love Waves (Skill 1): Mengeluarkan energi Love sesuai dengan arahan yang kamu tuju, memberikan sejumlah Magical Damage dan memberikan tanda Bunny/Love. Setiap Stack tanda Love/Bunny akan menambah damage sebesar 10% dan menurunkan Movement Speed musuh sebesar 15%. Dalam waktu 4 detik bisa di stack sampai 5 kali. Bisa menyembuhkan HP apabila skill Love Waves di arahkan ke teman satu tim. Skill Loves Waves bisa ditampung sebanyak 5 kali.
  • Puppet-on-a-String (Skill 2): Mengeluarkan benang boneka ke arah yang dituju, memberikan sejumlah Magical Damage. Jika benang boneka masih tersambung ke target selama 3 detik lebih, maka akan memberikan efek Immobilized selama 2 detik dan memberikan sejumlah Magical Damage. Setiap tanda Love/Bunny bertambah, maka akan menambah damage skill Puppet-on-a-String di akhir sebesar 20%.
  • Heartguard (Skill Ultimate): Angela mengumpulkan energi untuk menghasilakn sebuah perisai kepada teman yang di target, menyerap sejumlah Damage selama 3 detik. Pada saat Angela mengeluarkan Skill Heartguard ini, Angela juga akan langsung bergabung ke tubuh teman yang di target selama 12 detik. Jika kamu menggunakan skill Heartguard lagi atau teman yang kamu masuki tubuhnya mati, maka effect ini akan dibatalkan. Kamu tidak akan mati apabila tubuh teman kamu yang kamu masuki mati.


Cara menggunakannya cukup Angle terbilang cukup simple, dan berikut adalah tips dan cara menggunakan hero Angela:

Yang pertama gunakan skill satu kalian jangan terlalu sering/digunakan. Apabila kamu menggunakan skill 1 lebih dari 5 kali atau lebih dari penyimpanan skill 1 yang ditampung, maka cooldown skill 1 akan lebih lama dan ini sangat berdampak pada Gameplay hero Angela untuk Support teman satu tim atau pada saat menyerang hero musuh dalam situasi Gank serta Solo.

Kedua gunakan skill kedua hanya kepada hero-hero yang cukup membahayakan pada saat teamfight. Contoh seperti Fighter/Mage/Assasin agar mereka terkena dampak stun dari skill ini.

Dan yang ketiga gunakan skill ultimate pada saat Gank atau untuk melindungi teman yang mempunyai HP sangat sedikit. Jika memungkinkan, pilihlah teman yang benar-benar memiliki HP yang tinggal sedikit.

Dan itulah tutorial basic tentang Hero Angela yang sebentar lagi akan dirilis di official server. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru