NEWS

Navy Strom: Warships Battle Royal Resmi Dirilis!

Salinolino   |   Selasa, 06 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
5agame sebuah publisher dari Tiongkok telah merilis sebuah game mobile bergenre strategi yang beda dari biasanya, game tersebut bertajuk Navy Storm: Warships Battle Royal yang akan edar di kawasan Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Filipina. Kenapa dibilang berbeda, karena game ini akan mengusung pertempuran laut dengan beragam strategi yang dijamin menegangkan.

Buat kamu yang menggilai game game dengan latar belakang militer, pertempuran kapal laut, perang strategi di medan tempur, dan kisah sejarah Perang Dunia, kamu wajib download game ini yang sudah tersedia di Google Play dan App Store.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Navy Storm: Warships Battle Royal adalah sebuah game mobile multiplayer online strategi yang akan menempatkan kamu sebagai pemimpin tertinggi dari sebuah pasukan dimana kamu bisa mengembangkan markasmu menjadi lebih kuat dan tak terkalahkan, mengerahkan armada kapal perang untuk bisa menghantam musuh di samudra luas dan menulis ulang sejarah yang selama ini sudah tercatat, semua dalam format 3D gameplay yang luar biasa.

Dirancang berdasarkan kisah pertempuran epik kala Perang Dunia ke 2, game ini akan memberikan pengalaman bermain game perang yang berbeda dan tiada dua. Model kapal perangnya sendiri dibuat sesuai dengan bentuk dan design aslinya, beragam model kapal tempur dari berbagai negara sudah disiapkan untuk memenuhi hasrat tempur kalian para gamers, dengan detail yang sangat luar biasa.

Untuk bisa menjadi penguasa lautan, kamu butuh lebih dari sekedar markas yang sempurna, kamu juga harus mempersiapkan armadamu yang terdiri atas berbagai jenis kapal perang seperti tipe Battleship, Cruiser, Destroyer, dan Aircraft Carriers, kamu juga harus melatih Kapten kapalmu sampai ke tingkatan tertinggi dan siap untuk mengarungi samudra luas menghantam musuh-musuhmu.

Jika kalian ingin mengetahui info lebih lanjut tentang WARSHIPS BATTLE ROYAL RESMI DIRILIS, kalian bisa mengunjungi Official Facebook.

.

.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru