Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 4, Day 2: Savage Pertama Didapatkan Oleh BTR !

oleh: Salinolino
Hari kedua Minggu keempat Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL) berlangsung dengan banyaknya pertarungan berlangsung tidak terlalu agresif. Di hari kedua pada minggu keempat ini yang berlangsung kemarin pada tanggal 4 Februari 2018 mempertemukan 8 tim yang dibagi menjadi 4 match dengan sistem best of two (BO2). Pertandingan ini mempertemukan antara Pandora eSports melawan Louvre, Rev Indo melawan Bigetron Player Kill, dan Team NXL> melawan Domino's Hunters.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Pandora eSports vs Louvre

Pada pertandingan yang pertama di minggu keempat ini pertandingan berlangsung tidak agresif, kedua tim cenderung bermain aman sehingga membuat tempo permainan yang cukup lambat. Di menit ketiga tim Pandora eSports yang kalah dalam jumlah kill memutuskan untuk melakukan turtle yang pertama, hal tersebut membuat networth dari Pandora eSports unggul dibandingkan tim Louvre. Pada menit ke 10 Pandora eSports dapat mengakhiri untuk game pertama. Dan score sementara 1-0 untuk Pandora eSPorts.

Di game yang kedua, Pandora eSports memutuskan untuk memilih tiga hero yang sama dengan game pertama yaitu Saber, Harley, dan Bruno. Kembali terulang Pandora eSports melakukan percobaan turtle yang pertama untuk meningkatan networth. Louvre berhasil menahan tim Pandora eSports hingga menit kelima belas, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil yang baik bagi Louvre. Pandora eSports memenangkan game kedua dan mereka pun berhasil menang dengan score 2-0.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru