NEWS

Seven Knights Dipastikan Akan Mendapatkan versi PC?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 07 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seven Knights, judul game RPG untuk perangkat mobile yang menghebohkan sepanjang tahun 2015 dan 2016 bahkan hingga saat ini masih tetap eksis. Netmarble Games selaku developer terus menerus mengembangkan game tersebut untuk memuaskan para fans. Ditengah-tengah kesibukan perilisannya Seven Knights 2, tampaknya Netmarble akan membawa franchise tersebut ke level yang lebih tinggi lagi.

Dilansir dari Naver (via Gematsu), Netmarble Games mengumumkan kalau mereka sedang mengembangkan Seven Knights untuk konsol Nintendo Switch. Dalam rencana mereka kedepannya dan pembahasan strategi, Netmarble Games mengatakan juga pihaknya sedang merencanakan untuk mengembangkan judul tersebut untuk konsol lainnya dan juga PC.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Seven Knights adalah game bergenre Turn-based RPG dengan nuansa fantasi yang kendal. Di dalamnya ada berbagai monster, pejuang dan jagoan lain yang bisa gamers gunakan untuk berpetualang. Menariknya, ada ratusan karakter yang dapat dikombinasikan untuk mendapatkan formasi terbaik dalam menghadapi berbagai rintangan.

Sayangnya, belum ada bocoran akan seperti versi konsol dan PC nantinya. Yang jelas, mereka sudah mulai mengembangkannya. Kita tunggu saja informasi terbarunya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru