NEWS

Final Fantasy XV versi PC Bermasalah, Square Enix Janjikan Penyempurnaan Ketika Sudah Rilis

Taufik Hidayat   |   Rabu, 07 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa Square Enix telah resmi merilis aplikasi benchmark Final Fantasy XV untuk PC. Pada aplikasi tersebut, para gamer PC bisa menguji coba sejauh kemampuan PC yang dihitung berdasarkan score. Makin tinggi, makin bagus performanya.

Sayangnya, banyak gamer mengeluhkan bahwa pada Final Fantasy XV versi PC tersebut memiliki banyak masalah yang menjengkelkan. Masalah pertama adalah dimana Level Of Detail (LOD) yang tidak berjalan semestinya membuat score benchmark yang didapatkan berkurang yang juga berpengaruh pada performa. Disisi lain, banyak juga yang mengeluhkan kalau mereka sering mendapatkan stuttering dibeberapa adegan. Terutama adegan penting ketika bertarung melawan musuh.

Baca ini juga :

» Game Tidak Diminati, Square Enix Kena Imbas Belum Balik Modal dari Marvel's Avengers!
» Seri Paling Dark? Final Fantasy XVI Bagikan Detail Cerita, Karakter, dan Setting Dunia!
» Game Konsol Berkualitas, Octopath Traveler Untuk Mobile Dipastikan Rilis Akhir Oktober 2020!
» Cakep Abis! Remake Game Pertama 'NieR' Rilis Kumpulan Screenshot Baru!
» Gercep Banget, Pengembangan Awal Final Fantasy XVI Sudah Rampung!

Dari berbagai masalah tersebut, Square Enix berjanji menjanjikan kalau saat perilisannya nanti. Final Fantasy XV: Windows Edition akan lebih disempurnakan dan meminimalisir terjadi bug-bug yang cukup menjengkelkan para pemain.

Final Fantasy XV Windows Edition sendiri rencananya akan dirilis secara bersamaan dengan Final Fantasy XV Royal Edition pada tanggal 7 Maret 2018 nanti. Final Fantasy versi PC tersebut dibanderol dengan harga IDR 695.000. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru