NEWS

Valve Mengumumkan Sedang Dalam Proses Membuat Game Baru

ClockWorange   |   Kamis, 08 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve telah menyatakan berkali-kali, mereka lebih memilih keuntungan bekerja di platform Steam mereka daripada membuat game yang mungkin atau mungkin juga tidak berhasil. Meskipun demikian, penulis Valve terkenal seperti Mark Laidlaw dan Chet Faliszek, mereka masih mengerjakan video game. Dalam sebuah posting di halaman Facebook resmi mereka, Valve hanya menyatakan, "Kami juga masih membuat permainan."

Baca ini juga :

» Sebelum Menua, Penulis Portal Ingin Kembali Berkarya untuk Portal 3!
» Nama Lord Gaben Tampak dalam Easter Egg Windows versi 1.0 yang Berhasil Dipecahkan
» Lord Gaben Tertangkap Kamera Mengantar Steam Deck Langsung ke Pembeli
» Valve Terbuka untuk Kerja Sama dan Bawa Layanan Game Pass ke Steam
» Elon Musk Berkenan Membawa Platform Steam Dan Dimainkan Di Mobil Tesla!

Beberapa mungkin menganggap ini tidak mengherankan sama sekali, seperti pada Agustus 2017, CEO Valve Gabe Newell, mengumumkan Artifact: The DOTA Card Game di Kejuaraan DOTA 2 Internasional, ada sebuah video dari pengumuman yang menunjukkan kerumunan langsung mencemoohnya saat menyadari apa permainannya. Pos ini tidak memberi banyak ruang untuk spekulasi lebih lanjut, karena tulisan tersebut mengatakan permainan dalam bentuk jamak, yang mungkin berarti mereka mengerjakan proyek lain. Mungkin ide buruk untuk berharap Half-Life 3 bagaimanapun, karena semua penulis untuk seri ini telah meninggalkan Valve. Pada bulan Agustus tahun 2017, Laidlaw merilis sebuah posting blog parodi berjudul " Epistle 3", Yang sepertinya mengungkapkan apa kisah Half-Life 2: Episode 3 yang dimaksudkan, mengindikasikan bahwa permainan tidak akan dirilis.

Yang lebih memungkinkan adalah bahwa lebih banyak game VR sedang dalam perjalanan. Di Kejuaraan DOTA, Newell mengumumkan bahwa VR adalah tujuan utamanya saat itu, dengan menyatakan "Untuk tahun lalu saya menghabiskan sebagian besar waktu saya dengan tim VR." Sementara The Lab adalah satu-satunya game VR yang dikeluarkan oleh Valve sejauh ini. Newell menjanjikan tiga proyek lainnya dalam karya tersebut. Entah Artifact bisa jadi salah satu proyek VR tidak diketahui.

Pengumuman ini mungkin sangat menarik bagi beberapa orang, karena ini akan menjadi game pertama Valve dalam waktu yang sangat lama. Meskipun beberapa game sukses besar seperti Counter-Strike: Global Offensive dan DOTA 2 yang keluar pada tahun 2012 dan 2013 secara reseptif, game atau franchise baru yang dirilis oleh Valve adalah original Left 4 Dead pada tahun 2008. Jika Valve benar-benar akan memulai merilis game lagi, inilah harapan untuk game VR Portal Game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru