NEWS

Deadpool 2 Rilis Trailer Terbaru, Perlihatkan Sosok Cable dan Ejek 'Kumis' Justice League!

Culdesacc   |   Kamis, 08 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan Mei tinggal hitungan jari dan film-film box office tayang di layar lebar, salah satunya Deadpool 2. Menjelang penayangan Deadpool 2, 20th Century Fox telah memperlihatkan trailer terbaru dari film terbaru Deadpool tersebut. Dalam trailer tersebut, fokus utama yang diperlihatkan adalah Cable, sosok prajurit dari masa depan yang kembali ke masa lalu.

Baca ini juga :

» Tidak Kecewa, Pemain Fortnite Berkata Web-Slinging Spider-Man nya Lebih Baik Dari Marvel's Avengers
» Ditanya Mengenai Kostum Green Goblin, Willem Dafoe Akui Kostum Tersebut Tidak Nyaman!
» Klip Terbaru Dari Morbius Perlihatkan Perubahan Dr. Michael Morbius Yang Mengerikan
» Spider-Man: No Way Home Bagikan Poster Ketiga Villainnya!
» Merasa Terhormat, Keanu Reeves Tertarik Ingin Bergabung Ke MCU!

Sayangnya, tangan kiri Josh Brolin dalam trailer tersebut masih dibalut oleh tangan hijau karena efek CGI belum selesai dikerjakan. Karena itu Deadpool mengganti trailer tersebut dengan dirinya yang memainkan action figure Cable dan Deadpool a la Andy dari Toy Story, lengkap dengan kostum Sheriff dan nama 'Wade' yang ada di telapak kaki Deadpool.

Tentu seperti trailer-trailer Deadpool sebelumnya, Deadpool sempat mengejek Justice League dimana ia mengomentari kumis Superman yang tidak dicukur. Setelah adegan berlanjut dengan tangan kiri Cable yang sudah lengkap dengan efek CGI-nya, diperlihatkan beberapa adegan aksi menegangkan yang akan tampil dalam film terbaru Deadpool tersebut.

Deadpool 2 akan tayang pada 18 Mei mendatang. Sebelumnya telah diberitakan bahwa penayangan Deadpool 2 ini berubah dari bulan Juni ke bulan Mei mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru