NEWS

Venom, Spin-Off Spider-Man Pertama Telah Mengeluarkan Poster Pertamanya

ClockWorange   |   Kamis, 08 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Poster untuk film Venom yang akan mendatang telah dirils. Film yang dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang manusia yang diambil alih oleh alien. Dan akan ditayangkan di bioskop pada bulan oktober mendatang.

Poster tersebut di tweet dari akun twitter official Venom yang akan memberikan kita petunjuk untuk first teaser Venom yang akan segera ditayangkan. Di poster tersebut terlihat mata Venom yang dikelilingi dengan background hitam.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Film ini akan dirilis pada tanggal 5 oktober 2018, dan juga akan dibintangi oleh Riz Ahmed, Michelle Williams, dan Woody Harrelson. Zombieland's Ruben Fleischer yang mengarahkan.

Meskipun Sony membuat kesepakatan dengan Disney pada tahun 2015 untuk memungkinkan Spider-Man masuk ke Marvel Cinematic Universe, studio terdahulu tetap mempertahankan hal film secara keseluruhan terhadap karakter dari komik tersebut. Dalam hal spin-off Spidey lainnya, Venom akan diikuti oleh Silver & Black, Black Cat yang saat ini sudah ditetapkan untuk rilis pada tanggal 8 Februari 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru