NEWS

Kenapa Ichiraku Ramen Menjadi Pilihan Naruto?

Culdesacc   |   Kamis, 08 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ichiraku Ramen menjadi pilihan sang Hokage, Naruto Uzumaki dari sejak ia masih kecil hingga ia dewasa sekarang. Ramen yang dibuat oleh sang koki, Teuchi dan Ayame dan memiliki cita rasa yang tinggi sehingga warung Ramen tersebut menjadi pilihan banyak warga Konoha hingga sekarang.

Tapi, sebenarnya apa sih alasan Naruto sering makan Ramen di Ichiraku hingga sekarang?

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Semasa kecil, Naruto benar-benar dibenci oleh banyak orang di desanya karena ia merupakan anak yang menyimpan Kyuubi di dalam badannya. Kebencian orang-orang ini meluas, bahkan restoran tidak mengijinkan Naruto untuk makan karena ia dianggap berbahaya dan nasib buruk akan melanda tempat makan tersebut.

Suatu hari, ia bertemu dengan Teuchi sang pemilik ramen Ichiraku. Ketika Teuchi bertingkah biasa saja tanpa ada rasa salah apapun, Naruto malah mundur karena ia segan. Namun, Teuchi memaksa Naruto untuk tetap memakan ramen yang ia buat untuknya.

Orang lain yang ada disana justru mengatakan bahwa Naruto akan membawa nasib buruk ke Ichiraku Ramen jika ia diperbolehkan makan disini. Teuchi marah, lalu mengusir orang tersebut karena ia beranggapan bahwa semua orang harus diperlakukan sama, dan Naruto hanyalah seorang pelanggan yang membutuhkan Ramen untuk makan.

Sekarang, Naruto telah menjadi pahlawan di Konoha dan topping kue ikan naruto selalu habis dibeli oleh kebanyakan Shinobi. Mereka beranggapan dengan memakan Ramen dengan topping Naruto maka misi mereka akan berjalan dengan sukses.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru