NEWS

Counter-Stike Online Menyuguhkan Mode Game Terbaru Studio Mode

Salinolino   |   Kamis, 08 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PT Megaxus Infotech pemegang lisensi Counter-Strike Online (CSO) di Indonesia melakukan pembaharuan mode game terbesar yang pernah dilakukan oleh game bergenre First Person Shooting tersebut, yaitu penambahan mode permainan Studio Mode. Mode game Studio Mode yang sudah bisa digunakan oleh pemain di seluruh Indonesia per Kamis, 8 Februari 2018, merupakan fitur yang menyerupai game bergenre block builder, di mana pemain dapat mengembangkan kreativitas untuk membuat map kreasi sendiri di dalam game CSO.

Counter-Strike Online Studio Mode dapat dimainkan hingga 10 orang, di mana pemain dapat bersama-sama membangun map sendiri, dan menentukan jenis misi untuk map tersebut. Tidak hanya itu, pemain juga diberikan 4 senjata yang merupakan alat untuk membangun, membuat cerita, dan menaruh zombie ataupun NPC, hingga mengubah tampilan langit yang ingin digunakan pada map tersebut.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

"Studio Mode ini merupakan fitur block builder yang menyediakan ratusan jenis block sehingga player tidak dibatasi dalam menuangkan ide dan kreativitas. Kami mengajak para pecinta CSO, ataupun pecinta game bergenre block builder untuk mencoba dan merasakan serunya bermain dalam mode terbaru ini. Lebih jauh lagi, kami mengajak seluruh pecinta game untuk mengikuti kompetisi CSO Studio Mode dengan total hadiah 5 juta Rupiah.", ujar Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

Pembaharuan fitur ini merupakan lompatan yang besar pada game bergenre FPS, jika biasanya pemain hanya dapat memainkan map yang sudah tersedia di game tersebut, dengan mode terbaru ini, pemain bisa menciptakan map sesuai kreasinya masing-masing, dan map yang sudah dibuat dapat digunakan untuk bermain bersama. Setiap pemain dapat berinteraksi dengan benda-benda yang telah dibuatnya serta menentukan misi di dalam map tersebut.

"Kami berharap dengan adanya penambahan fitur Studio Mode seluruh pemain di Indonesia dapat membangun map yang kreatif, sehingga game ini menjadi game yang tidak hanya seru dan menyenangkan tetapi juga meningkatkan kreativitas. Tugas kami selaku publisher game untuk dapat memberikan konten yang menarik, edukatif dan berguna bagi masyarakat Indonesia." Tutup Eva.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru