NEWS

Game Horror Terlaris Indonesia 'DreadOut' Akan Diadaptasi Menjadi Film

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 09 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masing ingat dengan DreadOut? Game horror dengan pendekatan legenda makhluk halus Indonesia ini sudah menunjukkan pencapaian manis sebagai salah satu game indie terbaik di tahun 2014 lalu. Tidak berhenti sampai disitu, developer Digital Happiness kembali merilis seri terbarunya yang berjudul DreadOut Keepers of The Dark dan pengalaman horror yang lebih realistis lewat DreadEye VR.

Dengan pencapaian ini, Digital Happiness ingin membawa franchise ini dalam format yang lebih menarik. Dalam postingan di akun halaman fan page POPCON.Asia, DreadOut rencananya akan diadaptasi menjadi film. Untuk sementara, tidak ada kepastian jelas apakah karakter original seperti Linda tetap akan menjadi pemeran utama dalam adaptasi film ini atau tidak.

Baca ini juga :

» Digital Happiness Umumkan Game RPG Action Berjudul Graveless Untuk PC dan Konsol!
» John Wick Bertemu Dengan Donnie Yen! Trailer John Wick 4 Terungkap di Comic-Con!
» Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?
» Telah Hadir di Steam! DreadHaunt, Game Horor PC Baru dari Pengembang DreadOut
» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros


Mereka juga sudah membuka Casting Call untuk mencari aktor berbakat yang paling cocok. Jika tertarik untuk mendaftar, kamu bisa lihat detail lebih jelasnya dibawah ini:

A post shared by Stan Lee (@stanleeactor) on

Pengumuman ini juga memberikan beberapa informasi tambahan yang cukup menarik, dimana salah satunya adalah keterlibatan director Tomi Tjahjanto dan Kimo Stamboel, yang sudah dikenal banyak pecinta film tanah air dari karya Rumah Dara dan Takut: Faces of Fear. Apakah adaptasi ini akan menjadi karya terbaik Mo Brothers sejauh ini? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru