NEWS

Mari Bernostalgia, LINE Pangya Mobile Resmi Dirilis!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 09 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pangya merupakan game online golf yang populer di kalangan gamer Indonesia tahun 2000an yang aktif dalam dunia MMO. Melalui mekanisme gameplay seru, asyik dan menggemaskan, Pangya sukses menghibur gamer di tanah air. Kabar baiknya, hari ini LINE Pangya untuk perangkat Android dan iOS sudah resmi dirilis.

Pangya mobile akan memiliki sistem stamina dalam bentuk bendera yang berlokasi di bagian kiri atas UI. Selain itu, Pangya terlihat memiliki 3 mode untuk memanjakan pemainnya. 3 Mode tersebut adalah PvP, Challenge dan Story. Kini, Pangya akan memanjakan para pemainnya dengan Story yang akan diisi oleh pengisi suara seperti game-game kekinian.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!

Disamping beberapa mode yang ditawarkan untuk mengasahkan kemampuan bermain. LINE Pangya Mobile juga memiliki fitur kostumisasi karakter dimana para pemain bisa mempercantik karakternya menjadi jauh lebih baik dengan berbagai kosmetik yang disediakan.

Tertarik untuk memainkannya? Kamu bisa download langsung melalui Google Play dan App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru