NEWS

Ini Dia Kumpulan Tips & Trick dan Rekomendasi Hero Terbaik di Tiny Battleground

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 09 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tiny Battleground, game yang akhir-akhir ini sedang populer di kalangan gamer platform Android dan iOS. Game yang mengusung 3 genre: IO, MOBA, dan Battle Royale ini sudah mencapai posisi 1 Top Trending Google Playstore, jadi sudah bisa dipastikan game ini seru dan bisa dimainkan di semua kalangan usia.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai beberapa Tips dan Trick yang bisa kamu gunakan selama berada di dalam permainan, maupun saat kamu bertarung. Tidak ketinggalan juga disini kita akan bahas 4 karakter yang paling cocok bagi kamu yang baru bermain Tiny Battleground. Penasaran? Yuk! Simak sama-sama.

Selesaikan Daily Mission dan misi lainnya

Seperti kata pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Tips yang satu ini pasti bakal asyik karena disamping kamu harus bermain, kamu sekaligus juga menyelesaikan misi harian ataupun misi dari suatu event yang nantinya jika diselesaikan, akan memberikan reward berupa crystal ataupun hadiah lainnya yang nantinya bisa digunakan untuk memperkuat karaktermu. Tidak sulit bukan?


Fokus pada 1 hero

Latihan merupakan kunci utama dari proses menuju keahlian menggunakan sesuatu. Tidak peduli terhadap jumlah waktu yang kamu keluarkan atau apapun itu untuk menekuni sesuatu yang kamu ingin kamu kuasai. Termasuk dalam game ini, pada prinsipnya semua hero mempunyai skill yang sama-sama kuat dan bisa membunuh siapa saja. Semua tergantung pada gamer yang memainkan hero tersebut baik dari segi strategi, cara bermain, maupun trik yang digunakan oleh dirinya untuk memenangkan suatu pertandingan.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


Manfaatkan monster di dalam game

Kamu bisa mendapatkan banyak EXP di dalam medan pertempuran dengan membunuh lawanmu, termasuk Monster yang ada di dalamnya seperti Dizzy Fish, Yellow Deer, Crystal Goblin, Red Dragon yang akan muncul setiap beberapa saat. Tidak Hanya EXP yang akan kamu dapatkan setelah membunuh mereka, namun juga ada HP Potion dimana gunanya untuk mengisi darahmu kembali.


Upgrade senjata

Dalam Tiny Battleground, semakin kuat dan tinggi rate senjata yang kamu gunakan maka semakin kuat pula kemampuanmu dalam bertempur. Kenapa? Karena semakin kuat dan tinggi rate senjata yang kamu gunakan, maka semakin banyak efek dan status tambahan yang akan kamu miliki (perlu diingat bahwa setiap jenis senjata pada setiap hero memiliki status tambahan yang berbeda, jadi pilih yang paling cocok).


Bergabunglah dengan Guild

Tips terkahir ini sebenarnya opsional, karena tips ini mengharuskan kamu untuk bergabung dengan sebuah Guild. Tentunya dengan kalian bermain bersama komunitas, tentunya akan semakin bisa membuat kamu dapat melatih kerjasama dengan temanmu agar menjadi tim yang kuat dan bisa memenangkan pertandingan.

Bagaimana ulasan Tips dan Trick di atas? Cukup mudah untuk diikuti bukan? Namun itu hanya beberapa tips dari sekian banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk memperkuat karaktermu. Sementara untuk rekomendasi empat karakter yang paling cocok untuk pemula, kamu bisa langsung lihat cuplikan videonya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru