NEWS

Ini Dia, Cara Main Final Fantasy XV Pocket Walau Smartphone Nggak Kompatibel!

Culdesacc   |   Senin, 12 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu kemarin, Final Fantasy XV: Pocket Edition resmi dirilis dan bisa di download langsung melalui App Store dan Google Play. Dengan mekanisme gameplay yang kasual ala game smartphone, Final Fantasy XV untuk mobile ini tetap mengusung konsep dan jalan cerita yang mirip pada versi konsolnya.

Baca ini juga :

» Alter Ego Esports Juara NMA Mobile Legends, Star Battle Segera Dimulai di Nimo TV
» Bar-Bar Tanpa Takut Turun Rank Akibat Too Soon! PUBG Mobile Tambahkan Mode Unranked Classic
» Tidak Jadi ke E3, Square Enix Akan Umumkan Beberapa Game Baru dalam Waktu Dekat Ini!
» Saingan Terkuat Saitama Lord Boros Kini Tersedia di ONE PUNCH MAN: The Strongest, Mainkan Sekarang Juga!
» Setelah Menanti Sekian Lama, SINoALICE Akhirnya Rilis Secara Global!

Namun, banyak dari pengguna smartphone yang kebelet memainkan game ini kaget karena smartphone mereka tidak kompatibel untuk memainkan game terbaru Square Enix ini. Pasalnya, walaupun smartphone-mu memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk game tersebut, kamu tetap tidak dapat mendownload game ini lewat Play Store.

Tapi Kotakers tidak perlu khawatir, karena sebenarnya game ini bisa di download melalui 3rd party APK Downloader seperti ApkPure dan QooApp dimana mereka menyediakan link download untuk kedua game tersebut tanpa harus melewati Play Store. Walau demikian, kamu juga harus tahu bahwa spesifikasi yang dibutuhkan oleh game ini cukup besar, berikut rekomendasi spesifikasi yang harus kamu ketahui:

【Requirements】

  • Android devices with Android 5.0 or later installed
  • CPU:1.5GHz or greater
  • RAM:2GB or greater
  • Memory required: 5GB or greater (the high resolution version requires 8GB or greater)

Walau bisa dimainkan secara gratis, kamu hanya bisa memainkan game ini sampai episode pertama saja karena episode-episode lainnya harus kamu unlock dengan membeli sisa episode lainnya. Episode 2 dan 3 akan dihargai sekitar Rp. 14.000,- dan Episode 4 sampai 10 dengan harga Rp. 57.000,-.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru