NEWS

Louvre Angle Berhasil Memenangkan Turnamen Mobile Legends War of Goddess

Salinolino   |   Senin, 12 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile E-Sports Community telah mengadakan Mobile Legend Ladies Tournament "WAR OF GODDESS dengan tema Valentine Party pada 11 Febuari 2018 kemarin yang telah diikuti oleh 8 team wanita di Markas, Mbrio Tanjung Duren. MeSC sendiri merupakan komunitas E-Sports dengan platform khusus mobile.

Dan pada hari minggu kemarin, kompetisi turnamen Mobile Legends "War of Goddess" telah dimenangkan oleh tim Louvre Angel. Pada saat final tim Louvre Angel bertemu dengan tim Gaspoll.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Pada pertandingan final ini terbilang cukup singkat, pasalnya Louvre Angel tidak memerlukan waktu lama untuk memenangkan pertandingan final tersebut. Dalam mode best-of-3, Louvre Angel telah memenangkan pertandingan tersebut tanpa kalah. Dan berarti juara kedua jatuh kepada tim Gaspoll.

Untuk juara satu akan mendapatkan hadiah yaitu uang sebesar IDR 1.500.000, 10.070 diamonds, Thropy, dan Team Costum Jersey. Juara kedua mendapatkan, IDR 1.000.000, 7.016 Diamonds, Thropy. Juara ketiga mendapatkan IDR 500.000, 5.019 diamonds, dan Thropy. Dan untuk juara ke empat mendapatkan 2.832 diamonds. Juara 5 sampai 8 akan mendapatkan 1.292 diamonds.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru