NEWS

[REVISIT] Herc's Adventure, Petualangan Keluar Masuk Neraka Demi Kalahkan Dewa Hades

VolkanKaya   |   Senin, 12 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mencari sebuah game action adventure klasik yang sepadan dengan The Legend of Zelda memang sulit. Tapi jika melihatnya lebih dalam lagi, ada beberapa game yang menawarkan pengalaman serupa dengan tambahan sebuah konsep unik. Salah satu contoh terbaiknya adalah Herc's Adventure. Game action adventure 2D ini hadir dengan sebuah pendekatan gameplay palin unik pada masa konsol PlayStation berjaya. Ok jadi game ini unik, tapi dimana letak keunikan tersebut?

Perbedaan yang paling jelas dari Herc's Adventure dibandingkan game Action Adventure lainnya sendiri adalah desain grafis 2D yang digambar dengan tangan. Tidak hanya itu, tapi pergerakan animasi karakter juga penuh dengan ekspresi, suatu pencapaian hebat dimana semua game pesaingnya masih menggunakan teknologi polygons dan sprites grafis tradisional. Bahkan setelah lebih dari dua dekade sejak resmi dirilis, game ini masih terlihat solid. Disini kamu bisa melihat, peran developer LucasArts benar-benar memberikan perubahan besar pada perkembangan game PlayStation klasik.

Baca ini juga :

» Pasca Coronavirus, Sony Kurangi Kecepatan Download Game PS4 di Region Eropa
» Inilah Perbedaan Spesifikasi PlayStation 5 dan Xbox Series X, Mana yang Terbaik?
» Hadirkan Performa dan SSD Super Ngebut, Inilah Spesifikasi Resmi PlayStation 5!
» Benarkah Death Stranding Telah Memprediksikan Wabah Virus Corona Seperti Sekarang?
» Sony Rumornya Akan Beli Franchise Metal Gear, Silent Hill, Hingga Castlevania dari Konami!

Herc's Adventure dibangun dengan jalan cerita sederhana, dimana kamu berperan sebagai salah satu dari tiga pahlawan Yunani kuno: Herc (Hercules), Atlanta (Atalanta), dan Jason yang mengemban tugas untuk mengalahkan Hades dan menyelamatkan Persephone, yang tidak lain adalah sang dewi pelindung alam. Game ini juga memiliki unsur komedi yang akan membuatmu terus terhibur sepanjang permainan, bahkan pada situasi terpojok sekalipun. Kamu juga akan selalu dihadapkan pada tantangan dengan desain dunianya yang bercabang dan penuh dengan monster berbahaya seperti Cyclopses, Nymphs, hingga Amazons raksasa.

Gamenya memang sangat seru untuk dimainkan, tapi tingkat kesulitannya tidak bisa dianggap main-main. Karena jika kamu mati, maka karaktermu akan masuk dalam neraka dan satu-satunya jalan untuk melanjutkan permainan adalah dengan mencari jalan keluar. Tidak mudah tentunya, karena ada banyak sekali monster berbahaya yang siap menghabisi karaktermu kapan saja. Jika sudah mati sebanyak lima kali, maka kamu sudah tidak bisa melanjutkan permainan alias game over.

Dalam Herc's Adventure kehebatan skill bertarung bukan bagian terpenting, tapi penggunaan variasi senjata seperti serbuk pepper, nafas es, boar traps, flaming spears, bomb, hingga kotak Pandora adalah kunci terpenting untuk tetap bertahan hidup dan menyelesaikan permainan. Aneh, kocak, penuh tantangan, dan menawarkan sebuah pengalaman bermain yang seru. Herc's Adventure adalah obat yang cocok untuk mengisi perasaan haus akan nostalgia game klasik masa kecil dulu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru