NEWS

Anuman Dapatkan Lisensi Resmi Asterix and Obelix, Siap Rilis Game Pertamanya Tahun Ini

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 13 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini, developer Anuman Interactive mengumumkan kalau mereka resmi menandatangani perjanjian dengan perusahaan Les Editions Albert Rene untuk mendapatkan lisensi resmi Asterix and Obelix. Dengan lisensi ini, pihak developer Anuman rencananya akan mengerjakan beberapa proyek game terbaru untuk franchise animasi klasik Asterix and Obelix yang sudah lama ditinggalkan.

Pihak developer juga memastikan kalau proyek game pertamanya akan dirilis pada kuarter keempat tahun ini. Sayangnya, untuk sementara masih belum ada detail jelas mengenai konsep gameplay dan rilis platform yang akan diusung game ini nantinya. Karena merupakan seri game Asterix and Obelix, kamu setidaknya bisa menebak kalau jalan cerita kocak pada masa romawi kuno akan menjadi fokus utama.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» 18 Negara Bergabung Perangi Sistem Loot Box Dalam Game
» Seri Kartun Rick And Morty Dapatkan Adaptasi Anime, Dikerjakan Oleh Studio Miss Nagatoro!
» Sutradara Keluar Karena Perselisihan, Fast X Rekrut Sutradara Incredible Hulk!
» Efek Pandemi, Film Super Mario Bros Yang Dibintangi Chris Pratt Ditunda Hingga 2023!

Jika kamu masih asing dengan Anuman Interactive, mereka adalah developer asal perancis yang sudah mengerjakan beberapa proyek game seperti Euro Truck Simulator 2, Moto Racer 4, hingga game petualangan Syberia 3 yang baru saja dirilis tahun lalu. Karena Asterix and Obelix adalah karya komik dan film animasi yang memang lahir dari Perancis, maka tidak heran jika hak lisensinya lebih berhak dipegang oleh Anuman. Kira-kira seperti apa proyek game terbarunya? Kita tunggu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru