Feature

[SPECIAL] 5 Hal Menarik di Mobile Legends Menyambut Valentine dan Lunar New Year!

oleh: Salinolino
Mobile Legends: Bang Bang atau Mobile Legends merupakan mobile game yang telah dan tengah menjadi fenomena belakangan ini. Mobile MOBA 5 lawan 5 yang dirilis sejak pertengahan bulan Desember 2016 di Indonesia itu semakin hari kian menggaet banyak gamer untuk mencobanya.

Menyambut Lunar New Year dan Valentine, kali ini Mobile Legends menghadirkan event yang cukup menarik untuk kalian. Tidak hanya event saja, ada beberapa hal unik juga yang akan kita bahas.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Skin Aurora Special Lunar New Year

Kali ini Mobile Legends ikut menghadirkan event pada Tahun Baru Imlek. Mereka akan segera merilis skin terbaru untuk hero Aurora yang bernama Foxy Kady. Penampilannya pun berubah seperti seorang wanita rubah yang bisa dibilang cukup kontras dengan seluruh skill es miliknya. Uniknya lagi, efek skillnya pun berubah menjadi lampion, petasan serta kumpulan koin dan angpau.

2. Event Spring Collect & Redeem

Tidak lengkap rasanya apabila Tahun Baru Imlek tidak ada event di dalam game. Seperti biasa, event Special Imlek yaitu mengumpulkan sejumlah petasan. Kamu bisa mendapatkan petasan tersebut dengan mengikuti new year task. Setiap harinya pula kamu bisa mendapat sampai dengan 4 petasan apabila login dan bermain bersama teman. Dan jika kamu sudah memiliki total 40 petasan, kamu bisa menukarkan dengan skin gratis yaitu Spear of Bone Dragon milik Moskov atau Ancestral Blade untuk Lapu-Lapu.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru