NEWS

Rilis Preview Soundtrack, Hikaru Utada Ancam Bocorkan Lagunya Jika Kingdom Hearts III Tunda Rilisnya

Culdesacc   |   Rabu, 14 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hikaru Utada merupakan sosok penyanyi yang sudah setia mengisi lagu soundtrack untuk serial Kingdom Hearts sejak seri pertamanya dengan Hikari (English: Simple and Clean) dan Passion (English: Sanctuary). Tentunya serial terbaru Kingdom Hearts yaitu Kingdom Hearts III akan terasa asing jika ia tidak membawakan lagu soundtracknya. Untungnya, ia kembali untuk mengisi soundtrack Kingdom Hearts III!

Baca ini juga :

» Square Enix Umumkan KINGDOM HEARTS Missing-Link akan Rilis di Tahun 2024 untuk Mobile!
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Mario + Rabids 2 Sparks of Hope Gandeng Komposer Legendaris Kingdom Hearts, Yoko Shimomura
» Square Enix Kolaborasi dengan Sony Rilis Gadget Audio dengan Tema Kingdom Hearts!
» Utada Hikaru Berikan 'Banger' ke Fans Setelah Nyanyikan Lagu Kingdom Hearts di Coachella

Hikaru Utada mengupload potongan lagu dari opening terbaru Kingdom Hearts III yang berjudul 'Don't Think Twice'. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan sosok Riku dan Mickey yang sudah berganti kostum dan Keyblade Riku yang rusak. Dalam tweet tersebut, Utada berkata, 'jika game ini nggak dirilis-rilis, aku tergoda untuk membocorkan full version dari lagu ini.'

Sejak pertama kali diumumkan, Kingdom Hearts III awalnya direncanakan akan rilis untuk PS3, lalu mundur lagi hingga akhirnya game besutan Square Enix ini rencananya akan dirilis pada tahun 2018 untuk PS4 dan Xbox One. Setelah sempat mundur seperti Final Fantasy XV, semoga Kingdom Hearts III benar-benar akan rilis di tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru