NEWS

JRPG Fenomenal 'Trails of Cold Steel II' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk PC

VolkanKaya   |   Kamis, 15 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian selama berbulan-bulan sejak rilis seri pertamanya tahun lalu, Falcom akhirnya resmi merilis The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II untuk PC hari ini. Jika kamu masih asing dengan seri ini, Trails of Cold Steel adalah salah satu JRPG paling fenomenal yang termasuk dalam franchise Trails. Pihak developer sebenarnya hanya memfokuskan franchise ini untuk fans di Jepang, jadi tidak heran jika popularitasnya cukup rendah di wilayah barat.

Belum ada satu hari, Trails of Cold Steel II sudah dibanjiri dengan review hampir sempurna di Steam. Menawarkan konten yang sangat padat hingga lebih dari 50 jam, game ini ternyata hanya dibanderol dengan harga IDR 242.000 (termasuk diskon 10 persen). Tuntutan spesifikasi PC untuk memainkannya juga sangat bersahabat untuk spesifikasi kelas low-mid end. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung lihat dibawah ini.

Minimum

OS: Windows 7 or later
Processor: Intel Atom x7-Z8700 2.4 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Shader Model 5 (GeForce 400 / Radeon HD 5000 / Intel post-2012 series)
DirectX: Version 11
Storage: 18 GB available space
Additional Notes: 1280x720 / 30 FPS with portable settings

Recommended

OS: Windows 7 or later
Processor: Intel i3 3 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Geforce GTX 770 / Radeon R9 280X
Storage: 18 GB available space
Additional Notes: 1920x1080 / 60 FPS with high settings

Baca ini juga :

» Lupa Matikan Streaming dan 'Kelihatan', Seorang Streamer Twitch di Banned
» Emulator PS3 Sudah Bisa Mainkan 'FIFA Street 4' Pada Resolusi 4K dan 60 FPS!
» Rockstar Rilis PC Game Launchernya Sendiri, Gratiskan GTA: San Andreas Untuk Para Pemain!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Kalah dengan versi PUBG Mobile, PUBG PC Sentuh Jumlah Pemain Terendah Sejak Pertama Rilis

Jika kamu tertarik untuk membeli gamenya, kamu bisa kunjungi halaman resminya DI SINI. Dengan kualitas jalan cerita dan gameplay kelas atas hingga harga terjangkau dan kebutuhan spesifikasi yang bersahabat, tidak ada alasan bagi kamu untuk melewatkan JRPG fenomenal yang satu ini. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas dari konten yang ditawarkan, kamu bisa lihat trailer dan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru