NEWS

'Naruto to Boruto: Shinobi Striker' Akan Segera Memasuki Tahap Open Beta Minggu Ini

Fadhil Baladraf   |   Senin, 19 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah membuka tahap closed beta untuk wilayah Jepang pada bulan Desember lalu, hari ini Bandai Namco resmi mengumumkan jadwal open beta untuk game fighting terbaru Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Aksesnya akan dibuka pada tanggal 23 sampai 25 Februari, dan berdasarkan informasi dari press release, open beta ini hanya tersedia untuk PlayStation 4 saja.

Tidak hanya pengumuman jadwal, pihak developer juga merilis kumpulan screenshot terbaru yang memperlihatkan map desa Sunagakure. Dengan memanfaatkan skill ninja, para pemain bisa menghindari setiap ancaman musuh dengan berlari secara vertikal di setiap sudut lingkungan permainan. Jadi selain kekuatan bertarung, dalam game ini kamu juga dituntut untuk menggunakan semua kemampuan ninja untuk beradaptasi dengan setiap desain map dan mempersiapkan strategi.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Jika bosan dengan konten single-player yang selalu sama dengan seri sebelumnya, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers juga dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer. Menariknya lagi, kamu tidak hanya akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia, tapi karakter dari seri anime Boruto juga dipastikan hadir. Pihak developer juga menyematkan fitur Avatar Creation, dimana kamu nantinya bisa membuat karakter ninja sendiri.

Naruto to Boruto: Shinobi Strikers rencananya akan dirilis awal tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kumpulan screenshot terbaru dari Bandai Namco bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru