NEWS

Blackberry Siap Rilis Smartphone dengan Kamera Tersembunyi

Salinolino   |   Selasa, 20 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan BlackBerry masih belum menyerah dan terus aktif di bisnis smartphone global. Mereka baru saja mendapatkan hak paten untuk desain kamera baru dari World Intellectual Patent Organization (WIPO).

Dari paten tersebut, diketahui bahwa perusahaan asal Kanada itu sedang menyiapkan smartphone dengan fitur kamera tersembunyi. Maksud tersembunyi di sini adalah kameranya berada di bagian lain dari badan ponsel.

Baca ini juga :

» Miaw Aug Main Free Fire? Inilah Keseruan Dyland Pros Main Free Fire Bareng Miaw Aug!
» Generasi 90an Bisa Balap Tamiya di Hape! Anime Let's and Go! Dapatkan Adaptasi Game Mobile!
» Windah Basudara Sebut Potensi Wild Rift Sangat Besar Setelah Rilis Sepenuhnya!
» Jalani Debut Bersama Bigetron Red Aliens, Uhigh Langsung Raih Gelar Terminator di Turnamen!
» Akun Ragnarok X: Next Generation Reza Arap dijual Seharga 400 Juta Rupiah!

Konfigurasi kameranya akan tersedia pada smartphone BlackBerry yang memiliki papan ketik fisik Qwerty seperti seri Blackberry Priv yang bisa digeser. Sebagaimana dikutip dari Phone Arena, kamera tambahan itu berada di bagian belakang bodi yang menopang bagian layar.

Dan sementara kamera lainnya, berada di bagian belakang bodi tetap dibelakang keyboard. Dengan kata lain, smartphone tersebut memiliki konfigurasi ganda.

Ketika keyboard Qwerty dibuka dengan cara digeser, kamera itu akan muncul di bagian belakang. Tambahan kamera ini sendiri disebut sebagai conversion lens.

Akan tetapi, belum ada informasi apapun mengenai spesifikasi ataupun nama dari smartphone tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru