NEWS

Inilah Hal-Hal Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Mencoba Naruto to Boruto: Shinobi Striker!

Culdesacc   |   Selasa, 20 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Naruto to Boruto: Shinobi Striker sebentar lagi akan mengadakan sesi open beta-nya. Dengan berbagai fitur seperti battle antar ninja 4v4 dan turnamen antar ninja dalam Shinobi League. Untuk Kotakers yang belum tahu apa saja yang dapat ditemukan dalam game terbaru Naruto yang satu ini, kru KotGa telah mengumpulkan hal-hal yang wajib diketahui sebelum mencoba Shinobi Striker!

Baca ini juga :

» Siapkan Dompetmu! Bandai Namco Tunjukan Jadwal Tampil di TGS 2021!
» Melalui Bocoran, Fortnite Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Naruto!
» Para Penggemar Menyalahkan Hokage Ketiga Atas Sulitnya Hidup Naruto di Masa Kecil!
» Bandai Namco Bagikan Teaser Trailer dari Game Gundam yang Akan Fokus di Esports, GUNDAM EVOLUTION!
» Review Scarlet Nexus: JRPG dengan Combat Unik dalam Visual Distopia Memukau

Kamu dapat membuat ninja sendiri!

Tak lagi berperan sebagai Naruto atau Sasuke, kali ini kamu dapat membuat karaktermu sendiri dalam game ini. Dengan kustomisasi total dari mulai senjata, gaya rambut, wajah, bahkan kamu dapat mempelajari jurus-jurus unik untuk memperkuat ninjamu sendiri.

Pelajari ninjutsu dalam VR Ninjutsu Arena!

Kamu dapat mempelajari jurus-jurus ninjutsu dalam Naruto seperti Raikiri atau Rasengan dalam mode ini. Dengan menyelesaikan misi-misi dan bertarung melawan para ninja virtual yang akan mengajarkanmu jurus Ninja, kamu akan mempelajari jurus-jurus yang bisa digunakan oleh ninjamu sendiri.

Berbagai macam mode untuk dimainkan

Walau pada versi open beta nantinya mode-mode akan terbatas, namun terdapat berbagai macam mode permainan dalam Shinobi Striker yaitu battle 4 vs 4, Barrier Battle untuk menembus pertahanan lawan, Flag Battle untuk memperebutkan bendera dari masing-masing tim, dan lainnya.

Terdapat bermacam-macam role dalam sebuah tim

Dalam Shinobi Striker, peran masing-masing shinobi akan dibagi menjadi empat yaitu Attacker, Ranged, Defense dan Support Ninja. Kombinasi antar tim menjadi poin penting untuk dapat memenangkan pertarungan.

Tertarik untuk memainkan Naruto to Boruto: Shinobi Striker? Jangan khawatir karena sesi open beta untuk game ini akan dibuka pada tanggal 23 Februari mendatang. Dan jika kamu ingin membeli game ini, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers akan dirilis awal tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru