NEWS

EA Resmi Umumkan Burnout Paradise Remastered, Versi PC Menyusul Setelah Konsol

Taufik Hidayat   |   Rabu, 21 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, saat ini tidak ada pengganti yang tepat untuk menggantikan game menghancurkan mobile seperti Burnout. Setelah rumor yang cukup kencang berhembus pada bulan Januari lalu. Hari ini, Electronic Arts and Criterion Games telah resmi mengumumkan Burnout Paradise Remastered.

Versi remastered ini akan mencakup berbagai peningkatan, terutama dalam urusan grafis serta kualitas visualisasi seperti texture hingga efek animasi yang disesuaikan untuk perangkat gaming terkini. Untuk PlayStation 4 dan Xbox One akan mendukung resolusi 1080p, sementara pada PS4 Pro dan Xbox One X akan mendukung 4K dengan 60 FPS. Untuk PC sendiri nantinya bisa diatur kualitasnya sesuai kemampuan PC pengguna.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Burnout Paradise Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada 16 Maret mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan akan dijual baik itu versi fisik ataupun digital untuk konsol. Untuk harganya, game tersebut dibanderol dengan harga USD 39,99 atau sekitar IDR 547.000. Sementara untuk PC baru menyusul setelah perilisan di konsol dan akan dirilis via Origin. Dilansir dari situs resminya, versi remastered ini sudah mencakup 8 DLC penting.

Burnout Paradise merupakan sebuah seri game racing brutal yang merupakan andalan Criterion Games yang juga mengembangkan serial BLACK. Burnout paradise atau lebih dikenal dengan burnout 5, adalah sebuah game yang mengutamakan sebuah seting dunia fiksi Paradise City, dipenuhi dengan berbagai soundtrack khas dari band legendarais, Gun N Roses.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru