NEWS

My Hero Academia: One's Justice Unjuk Aksi Keren Todoroki, Uraraka, dan Iida Lewat Screenshot 1080p

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 21 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco sepertinya sudah semakin aktif dalam mendukung produksi game adaptasi anime. Bayangkan saja, di tahun 2017 mereka sudah mengumumkan lebih dari sepuluh game adaptasi untuk berbagai platform. Salah satu yang paling diantisipasi adalah My Hero Academia: One's Justice, yang menghadrikan genre fighting arena dengan efek kehancuran lingkungan dramatis.

Selain trailer gameplay dan penampakan tiga karakter utama (Midoriya, Bakugo, All Might) yang diumumkan sejak akhir tahun lalu, Bandai Namco akhirnya kembali memperlihatkan aksi tiga karakter baru lewat rilis kumpulan screenshot 1080p. Karakter pertama adalah Todoroki Shoto, dia adalah anak dari Endeavor yang merupakan pahlawan terkuat kedua di dunia. Kekuatan supernya adalah manipulasi elemen es dan api yang sangat kuat.

Baca ini juga :

» Projek Terbaru Gridman Universe Segera Diumumkan Januari 2022!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!
» Anime Zombie Land Saga Mengumumkan Teaser Trailer Live-Action Baru Yang Menampilkan Aktor Dari Saga!
» Rayakan 10 Tahun Anime Anohana, Para Penggemar Pria Cosplay sebagai Menma!
» FUUTO PI Bagikan Penampilan Philip dan Shotaro yang Akan Hadir dalam Anime!

Karakter kedua adalah Uraraka Ochaco, teman dekat yang Midoriya temui pertama kali saat berada di sekolah pahlawan U.A ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi medan gravitasi. Dia dapat membuat objek sebesar apapun melayang dan meringankan bebannya untuk digunakan sebagai senjata. Untuk karakter yang ketiga adalah Iida Tenya, sang ketua kelas yang disiplin ini memiliki kemampuan layaknya sebuah mesin jet. Dia dapat bergerak dengan kecepatan tinggi dan melancarkan serangan yang sulit diantisipasi.

My Hero Academia: One's Justice sendiri rencananya akan dirilis secara global tahun ini, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru