NEWS

Sebuah Mod Hadirkan Patrick Star dalam Dragon Ball FighterZ!

Culdesacc   |   Rabu, 21 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kehadiran mod memang seakan sudah bisa diekspektasi ketika sebuah game akan rilis di PC. Seperti halnya Skyrim yang memiliki banyak sekali mod untuk memodifikasi tampilan sang Dragonborn, Dragon Ball Xenoverse 2 juga memiliki banyak mod yang menghadirkan banyak karakter tambahan seperti Daishinkan yang diberi nama El Grande Padre, Shaggy dari Scooby Doo, dan banyak lainnya. Kali ini, nampaknya mod-mod aneh mulai muncul di Dragon Ball FighterZ!

Baca ini juga :

» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS
» Video Mod Pokemon Palworld di-Takedown Nintendo! Fans Takut Terjadi Sesuatu Pada Palworld
» Modder Palworld Pokemon Tutup Link Download Mod-nya, Takut Dituntut Nintendo
» Modder Bikin Mod Pokemon buat game Palworld, Ada Ash, Pikachu DKK

Dengan menggantikan slot Majin Buu, seorang modder berhasil memasukkan model Patrick Star kedalam game fighting teranyar Dragon Ball tersebut. Mod ini dapat dimainkan sepenuhnya, bahkan Patrick menggunakan Super Move Majin Buu dan game berjalan seakan normal-normal saja.

Modder yang mengerjakan mod ini sendiri mengerjakan mod Patrick dengan iseng karena mod tersebut hanya memiliki size 1 MB, modder tersebut bahkan berkata 'Aku nggak tahu kenapa aku melakukan hal ini...' Selanjutnya, mungkin akan lebih lengkap jika ada voice mod dimana Patrick berteriak 'Namaku bukan RIIIIICK!!' dalam mod tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru