NEWS

Mobile JRPG 'Makai Wars' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 21 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul penutupan tahap pra-registrasinya untuk wilayah Jepang beberapa waktu lalu, Nippon Ichi Software akhirnya resmi merilis game mobile terbaru mereka yang berjudul Makai Wars untuk Android dan iOS. Perilisannya ini terhitung cukup mengejutkan, karena sebelumnya pihak developer tidak memberikan kepastian tanggal rilis kepada para fans.

Jika kamu familiar dengan franchise Disgaea, maka game ini tidak memiliki banyak perbedaan selain mekanisme gameplay Strategy RPG yang lebih sederhana untuk perangkat mobile. Game ini sebenarnya pertama kali diumumkan pada tahun 2004 lalu untuk PSP, dan 2015 untuk PlayStation 3. Karena ada berbagai kendala, game ini akhirnya dialihkan produksinya untuk platform mobile.

Baca ini juga :

» Setelah Keluar Dari Onic Esports, Sasa Resmi Bergabung dengan Tim SMG Malaysia!
» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» PUBG Mobile Ajak Para Pemain Berantas Cheat dengan Cara Menjadi Penyidik di Dalam Game!
» Sangat Indah! Riot Games Rilis Orkestra Musik Symphony of Light untuk Event Sentinels of Lights!
» Wild Rift Semakin Populer! Setelah Kunto Aji, Baskara “Hindia” Putra Juga Mainkan Wild Rift!

Meski bisa diunduh secara gratis, sayangnya Makai Wars tidak tersedia di Google Play maupun App Store Indonesia karena game tersebut hanya dirilis untuk wilayah Jepang saja. Tapi jika kamu memang penasaran dan ingin segera mencobanya, kamu bisa download langsung game tersebut di Apkpure atau juga bisa melalui QooApp.

Nippon Ichi Software juga sempat merencanakan untuk merilis Makai Wars untuk platform lain. Jadi mungkin saja game ini nantinya akan dirilis secara global untuk konsol dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru