Review

[Review] Law of Creation

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Gameplay

Dilihat dari gambar yang dirilis oleh sang pengembang, Law of Creation sendiri adalah game bergenre strategy RPG dengan tampilan 2D, dimana akan menggunakan battle system yang akan berjalan secara otomatis. Sehingga kamu harus mengatur party mu yang terdiri dari 5 karakter sebelum battle dimulai.

Meskipun dikatakan sebagai "a playable manga" game ini juga akan menghadirkan beberapa animasi yang cukup menarik selama battle berlangsung. Stage yang ditawarkan dari game ini akan bergaya chapter layaknya sebuah buku komik.

Dan dengan berjalannya permainan, setiap chapter musuh akan bertambah kuat. Begitu juga dengan karakter kalian punya. Akan tetapi untuk membuat karakter kalian kuat, tentunya kalian harus upgrade kekuatan ataupun equipment karakter kalian.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Fitur

Untuk mempresentasikan jalan cerita yang lebih menarik dan hidup, Law of Creation menambahkan fitur-fitur menarik yang ada didalam game agar para pemain tidak terlalu bosan. Salah satunya dengan adanya extra quest ataupun event. Disana para player bisa mendapatkan bahan-bahan untuk meng-upgrade karakter kalian.

Dan juga dalam menu Adventure, pemain dapat memilih mode apa yang ingin kalian mainkan. Seperti contoh Special Trial, dalam fitur ini pemain bisa mendapatkan uang dengan memasuki mode Pocket Money Battle. Sedangkan Experience Battle akan mendapatkan buku XP yang nantinya bisa kamu gunakan untuk menaikan XP karakter kamu.

Hampir sama seperti game-game strategy RPG lainnya, dalam game ini tentu kalian akan menemukan fitur VIP dan gacha. Tentu hal tersebut untuk menguntungkan para pemain.

Dan juga dengan adanya fitur Bounty Target, kalian bisa mendapatkan Shard karakter yang kalian inginkan. Untuk informasi, Shard adalah potongan dari karakter, dan jika kalian memiliki 30 Shard dari karakter tersebut, maka kalian bisa mengupgradenya menjadi hero tersebut.

Grafis

Meskipun termasuk game 2D, grafis yang ditampilkan game ini terlihat cukup baik. Dari tampilan awal sampai tampilan saat kalian bertarung dalam game, grafis yang disuguhkan cukup membuat mata tidak bosan-bosannya untuk memandangi game tersebut.

Dalam game ini banyak sekali warna-warna yang membuat game ini terlihat lebih colorful. Dan tentu karakter-karakter yang terlihat chibi dalam game, salah satu kelebihan yang ada dalam Law of Creation.

Kesimpulan

Untuk para pecinta game strategy RPG, kalian akan merasakan pengalaman yang berbeda dengan game-game lainnya karena kalian bisa menikmati serunya bermain game sambil membaca manga! Dan karakter-karakter yang bergaya animepun turut serta menjadikan game ini layak dimainkan oleh para pecinta Anime.

Akan tetapi yang sangat amat disayangkan adalah sistem VIP dalam game ini. Meskipun terlihat sepele, para pemain yang memiliki VIP cendurung merugikan para pemain yang free-to-play. Terlepas dari itu semua, Kru KotGa sangat menyarankan bagi kalian pecinta strategy RPG dan anime untuk memainkan game ini.

Kesimpulan Review: Law of Creation

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay unik dengan tampilan menarik
  • Fitur cukup banyak
  • Grafis terlihat sangat berwarna
  • (-) KEKURANGAN
  • Jumlah karakter masih sedikit
  • Menggunakan sistem Pay-to-win

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview