NEWS

JRPG Menawan 'Shining Resonance Re:frain' Dipastikan Juga Rilis Untuk PC Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin ini adalah salah satu kabar paling gembira bagi penggemar JRPG tahun ini, khususnya bagi kamu yang sudah merindukan kebangkitan seri Shining sejak era SEGA Genesis. Kejutan ini datang dari SEGA kemarin, setelah mereka akhirnya memastikan kalau JRPG menawan Shining Resonance Re:frain juga akan dirilis untuk wilayah barat.

Sempat direncanakan rilis secara eksklusif untuk PlayStation 4, SEGA ternyata juga berencana untuk merilis game ini untuk Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Paket penjualannya cukup sederhana, dimana kamu bisa menunggu game ini dirilis dan membelinya dengan harga USD 49.99 atau sekitar Rp 680.000 (sudah termasuk 150 DLC), atau kamu juga bisa melakukan pre-order untuk mendapatkan bonus Slipcase Art yang memperlihatkan artwork menawan dari Tony Taka.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3

Jika kamu masih asing dengan game ini, Shining Resonance Re:frain adalah versi remaster dari versi original Shining Resonance yang dirilis untuk PlayStation 3 pada tahun 2014 lalu. Dibalik desain karakter yang sangat menawan, game ini juga memiliki jalan cerita, karakter, mekanisme gameplay, dan semua faktor pembangun sebuah game JRPG yang sangat solid. Walaupun layak disebut sebagai salah satu game JRPG terbaik di 2014, sayangnya gamer wilayah barat hanya bisa memainkannya dalam versi Jepang.

Shining Resonance Re:frain sendiri rencananya akan dirilis secara global pada musim panas tahun ini, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Jika penasaran dengan konten seperti apa yang ditawarkan, kamu bisa lihat trailer gameplay dan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru