NEWS

PUBG Tambahankan 2 Crate Baru Berisikan Kosmetik Menggiurkan

Taufik Hidayat   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini PlayerUnknwon's Battlegrounds atau yang biasa disebut PUBG memang sangat digandrungi dikalangan gamer di seluruh dunia. Inilah yang membuat PUBG Corp terus-menerus menghadirkan konten baru, salah satunya adalah crate-crate baru yang berisikan kosmetik yang rutin mereka keluarkan setiap beberapa bulan.

Diumumkan hari ini, crate terbaru tersebut diberi nama Fever dan Militia. Pada crate Fever berisikan kosmetik bergaya retro yang bisa dibuka dengan kunci Early Bird atau membelinya dengan BP. Sementara Militia crate memiliki konsep militer ala Erangel resistance dan juga ada yang menggambarkan tentara Miramar. Menariknya, Militia crate ini bisa dibuka gratis tanpa kunci.

Baca ini juga :

» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» PMSL SEA Summer 2024 Akan Digelar di Thailand!

Crate terbaru tersebut belum dirilis di server resmi akan tetapi baru saja dirilis untuk test server. Yang jelas, setiap crate baru dengan item kosmetik rare di dalamnya memiliki harga yang sangat fantastis, tentu saja kamu harus mendapatkannya ketika sudah dirilis nanti.

Saat ini PlayerUnknwon's Battlegrounds tersedia untuk PC dan juga Xbox One. Di Steam, PlayerUnknwon's Battlegrounds dibanderol dengan harga IDR 199.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru