NEWS

Dragon Ball Xenoverse 2 Umumkan DLC Mastered Ultra Instinct Goku

Culdesacc   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam episode Dragon Ball Super minggu lalu, diperlihatkan bahwa Goku akhirnya dapat masuk ke dalam kondisi Ultra Instinct untuk melawan Jiren dengan kekuatan penuhnya dan memperlihatkan perubahan terbaru dimana rambutnya menyala terang dan akan berubah warna menjadi silver. Rupanya, bentuk terbaru ini akan muncul dalam Dragon Ball Xenoverse 2!

Baca ini juga :

» Kabar Terbaru! Dragon Ball Z: Kakarot Mengkonfirmasi Adanya Boss Utama Dalam Game
» Begini Gameplay MMORPG PC Dragon Ball: Legend of Time and Space Yang Ditampilkan di ChinaJoy 2019
» Dragon Ball Super: Broly 2 Diduga Sedang dalam Tahap Pengerjaan
» Populer Di Kalangan Fans, Dragon Ball Super: Broly Merupakan Film Terbaik Dragon Ball Saat Ini!
» Dragon Ball FighterZ Hadirkan Jiren dan Videl, Broly dan Gogeta Menyusul!

Bandai Namco merilis beberapa screenshot terbaru yang memperlihatkan aksi-aksi Goku dalam form Mastered Ultra Instinct yang hadir dengan rambut silver dan aura putih yang menyelimuti tubuhnya. Dalam bentuk tersebut, juga diperlihatkan Goku menggunakan Spirit Bomb untuk mengalahkan musuhnya.

DLC untuk Dragon Ball Xenoverse 2 ini akan dirilis dengan harga $16.99. Selain Mastered Ultra Instinct Goku, dalam DLC tersebut juga terdapat beberapa karakter lain seperti Fu, Jiren dan Android 17 (Dragon Ball Super). Sebelumnya kemunculan beberapa DLC juga berarti bahwa terdapat misi-misi tambahan, apakah berarti akan terdapat misi-misi khusus Dragon Ball Super?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru