NEWS

Dragon Ball Xenoverse 2 Umumkan DLC Mastered Ultra Instinct Goku

Culdesacc   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam episode Dragon Ball Super minggu lalu, diperlihatkan bahwa Goku akhirnya dapat masuk ke dalam kondisi Ultra Instinct untuk melawan Jiren dengan kekuatan penuhnya dan memperlihatkan perubahan terbaru dimana rambutnya menyala terang dan akan berubah warna menjadi silver. Rupanya, bentuk terbaru ini akan muncul dalam Dragon Ball Xenoverse 2!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Bandai Namco merilis beberapa screenshot terbaru yang memperlihatkan aksi-aksi Goku dalam form Mastered Ultra Instinct yang hadir dengan rambut silver dan aura putih yang menyelimuti tubuhnya. Dalam bentuk tersebut, juga diperlihatkan Goku menggunakan Spirit Bomb untuk mengalahkan musuhnya.

DLC untuk Dragon Ball Xenoverse 2 ini akan dirilis dengan harga $16.99. Selain Mastered Ultra Instinct Goku, dalam DLC tersebut juga terdapat beberapa karakter lain seperti Fu, Jiren dan Android 17 (Dragon Ball Super). Sebelumnya kemunculan beberapa DLC juga berarti bahwa terdapat misi-misi tambahan, apakah berarti akan terdapat misi-misi khusus Dragon Ball Super?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru