NEWS

Tak Hanya Patrick, Kini Spongebob Juga Masuk dalam Dragon Ball FighterZ!

Culdesacc   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan menggantikan slot Majin Buu, seorang modder berhasil memasukkan model Patrick Star ke dalam Dragon Ball FighterZ. Mod ini dapat dimainkan sepenuhnya, bahkan Patrick menggunakan Super Move Majin Buu dan game berjalan seakan normal-normal saja. Namun tentu saja tak lengkap jika Patrick hadir tanpa Spongebob, karena ia juga hadir dalam mod FighterZ!

Baca ini juga :

» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS
» Video Mod Pokemon Palworld di-Takedown Nintendo! Fans Takut Terjadi Sesuatu Pada Palworld
» Modder Palworld Pokemon Tutup Link Download Mod-nya, Takut Dituntut Nintendo
» Modder Bikin Mod Pokemon buat game Palworld, Ada Ash, Pikachu DKK

Menggantikan slot Kid Buu, Spongebob hadir sambil menaiki ubur-ubur dan menggunakan sarung tangan Karate yang biasa ia gunakan untuk berlatih bersama Sandy. Walaupun tentu saja, mod ini tidak dilengkapi dengan tambahan suara apapun seperti mod Patrick yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Yang pasti dengan kehadiran dua mod Spongebob yang telah hadir di FighterZ, akan terdapat mod-mod lainnya yang akan berhubungan dengan Spongebob seperti Squidward atau Mr. Krabs. Atau bahkan menghadirkan mod lainnya dalam game fighting Dragon Ball yang satu ini. Apakah berarti sebentar lagi mod-mod Xenoverse akan muncul dalam game ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru