NEWS

Boruto: Naruto Next Generations Dekati Arc Ujian Chuunin!

Culdesacc   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam beberapa episode Boruto terakhir, arc Byakuya-dan semakin mendekati akhir dengan tayangnya episode 46 yang membahas tentang kericuhan di Konoha dan Byakuya-dan yang berhasil mencuri database ninjutsu dari Katasuke. Untuk kamu yang tidak sabar dan ingin cepat menyaksikan ujian Chuunin versi Boruto anime, jangan khawatir karena sebentar lagi arc tersebut akan dimulai!

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Berdasarkan jadwal penayangan anime Boruto yang akan ditayangkan beberapa minggu kedepan, Episode 47 tampaknya akan menjadi akhir dari arc Byakuya-dan dimana Boruto dan Shikadai akan menghadapi Ryogi dan Gekko, dan database ninjutsu Katasuke akan berhasil direbut kembali. Namun, Episode 48 yang berjudul 'Genin Documentary' belum diketahui sinopsisnya.

Sebelumnya, dalam tayangan televisi yang ditonton oleh Boruto dan Himawari sempat memberitahukan bahwa sebentar lagi Ujian Chuunin akan segera dimulai. Jadi, dengan berakhirnya misi-misi Boruto dan konflik Konoha dengan Byakuya-dan, nampaknya cerita dari Boruto akan segera berlanjut ke arc yang lebih serius yaitu Ujian Chuunin dan Boruto yang akan menghadapi Momoshiki bersama 5 Kage.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru