NEWS

ASUS ZenFone Max Plus (M1) Akan Resmi Dirilis di Indonesia

Salinolino   |   Kamis, 22 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zenfone Max Plus merupakan ponsel Asus pertama yang mendapatkan teknologi Face Unlock yang bisa diandalkan dan menjadi alternatif pilihan keamanan lain selain sensor sidik jari. Dijuluki ZenFone Max Plus (M1), smartphone buatan vendor Taiwan tersebut mengusung layar penuh 18:9 berdiagonal 5,7 inci pada resolusi 2160x1080 piksel. Tenaga pacu miliknya menggunakan chipset MediaTek MT6750T yang berjalan di atas sistem operasi Android Nougat.

Baca ini juga :

» Mobile RPG Grafis Fantastis 'Dragon Raja' Dipastikan Akan Rilis Secara Global
» Banyak Wanita Dilaporkan Lebih Nyaman Pacaran Virtual Ketimbang Melakukan Hubungan Secara Real
» [SPECIAL] Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» MMORPG Kelas Berat, Black Desert Mobile Kini Sudah Rilis di Play Store
» Gabungkan Game Strategi dan Game Idle, Ragnarok Tactics Sudah Buka Tahap Pra-Registrasi!

Daya yang ditawarkan Zenfone Max Plus adalah sebesar 4130mAh saja, lebih kecil jika dibandingkan Zenfone Max yang memberikan kapasitas baterai sebesar 5000mAh. Kapasitas RAM yang dimiliki yaitu sebesar 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Untuk kamera, Zenfone Max Plus (M1) memiliki kamera depan 16MP dilengkapi dengan aperture F2.0 untuk selfie, dan kamera belakang belakang 16MP 120 derajat untuk menyesuaikan lebih banyak pemandangan. Ini adalah upgrade dari Max, yang memiliki kamera depan 8MP dan kamera belakang 13 MP.

Dan nantinya Smartphone canggih ini resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2018 mendatang. Untuk harga yang ditawarkan yaitu USD 229 atau sekitar IDR 3 juta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru