NEWS

Chris Tucker, Aktor James Carter Ungkap Rush Hour 4 Siap Dikerjakan!

Culdesacc   |   Jumat, 23 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Chris Tucker terkenal dengan perannya sebagai James Carter, seorang detektif yang merupakan partner dari Chief Inspector Lee yang diperankan oleh Jackie Chan. Aksinya dalam trilogi Rush Hour berhasil menghibur banyak penonton yang menginginkan kehadiran dari film keempat Rush Hour. Kabar baiknya, ia mengonfirmasi bahwa film Rush Hour 4 akan terjadi dan siap dikerjakan!

Baca ini juga :

» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Menjanjikan? Sony Pictures Bagikan Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City!
» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!

Dalam podcast ESPN, ia mengatakan bahwa film Rush Hour 4 akan siap dikerjakan dan Jackie Chan juga sudah siap untuk kembali memerankan Lee. Tucker juga mengatakan bahwa film ini akan menjadi film yang lebih 'Rush' dibanding dengan Rush Hour sebelumnya, dan mereka yakin bahwa kita akan membuat film ini menjadi film yang tidak terlupakan.

Walau demikian, Tucker tidak memberikan detail tambahan mengenai proyek tersebut, termasuk kapan film ini akan ditayangkan dan siapa yang akan menyutradarai film tersebut. Brett Ratner, yang telah mengepalai 3 film Rush Hour sebelumnya saat ini tengah menghadapi tuduhan-tuduhan pelecehan seksual.

Sebelumnya, Jackie Chan telah menyetujui script dari Rush Hour 4 pada tahun 2016, dan bersama dengan Tucker ia telah menyetujui film keempat dari serial ini. Semoga saja pembuatan film ini akan berjalan dengan lancar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru